bosbesarokAvatar border
TS
bosbesarok
FPI : Haram Non Muslim Pimpin Umat ISLAM

Front Pembela Islam (FPI) mengancam akan menggelar aksi unjuk rasa di DPRD DKI Jakarta setiap Jumat guna memprotes Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Kita (FPI) akan berdiri di depan sini setiap Jumat hingga Ahok (Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja?Purnama) lengser," kata Jafar Shodiq, salah seorang orator FPI di hadapan massa yang berdiri di depan pagar Kantor DPRD DKI Jakarta, Jumat (10/10).

Jafar mengatakan hal itu usai bertemu dengan sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Demokrat, Gerindra, Amanat Nasional dan Fraksi Keadilan Sejahtera.

"Seluruh aspirasi sudah disampaikan. Bila Ahok dilantik juga, maka kita akan berdiri di sini setiap Jumat sampai dia lengser," katanya.

Usai mengumumkan hasil pertemuan dengan DPRD itu, FPI membubarkan diri. "Setelah habis Salat Jumat, minggu depan, kita ke sini lagi," ujar Jafar.

FPI tidak setuju Ahok memimpin DKI Jakarta dengan alasan agama. Mereka tambah kesal dengan kebijakan Ahok yang melarang pemotongan sapi di masjid saat Idul Adha.

Sumber : Berita Ahok Vs FPI
Diubah oleh bosbesarok 10-11-2014 12:14
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.8K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan