Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caricicisAvatar border
TS
caricicis
Job Vacancy Tele Financial Consultant
Dear Agan/Sist semua,

Ane mau coba tawarkan peluang kerja nih buat agan2/sist yang mungkin lagi kebingungan cari kerjaan.
Kebetulan ane mau tawarkan peluang kerja yang menarik nih, kerjanya ga sulit. modalya hanya niat agan/sist mau niat kerja dan berusaha belajar.
Untuk yang belum berpengalaman pun akan kami berikan training berkualitas dahulu sebelum agan/sist mulai bekerja selama 1 minggu full (yang sudah berpengalaman pun tetap mendapatkan training), jadi jangan takut duluan yaa gan/sist.
mengenai kesejahteraan jaminan gan/sist, selain gaji akan mendapatkan berbagai macam tunjangan dan insentif serta bagi agan yang hasil kerjanya bagus akan mendapatkan bonus seperti perjalanan wisata domestik maupun ke luar negeri atau dalam bentuk voucher.

Sedikit penjelasan mengenai jobdesc dari Tele Financial Consutant yaa gan/sist,
1. Tugas utama agan/sist adalah menawarkan produk dari perusahaan kami via telepon kepada calon konsumen

2. Agan/sist ditempatkan di kantor kami dengan peralatan lengkap yang menunjang pekerjaan agan seperti komputer, telepon, dll (Jadi bukan kerja diluaran luntang lantung menawarkan sendiri seperti agen atau marketing mobil atau motor pada umumnya yang agan/sist lihat yaa).

3. Agan tidak perlu repot bingung cari konsumen seperti nawar2in ke temen, sodara, pacar macam mlm diluaran sana, yang ada agan nanti malah dicap buruk dan ga ditemenin lagi nanti. disini kita sudah sediakan data nomor telepon yang akan agan/sist telepon untuk agan/sist tawarkan produk dari perusahaan kami. (mau beli alhamdulillah, ga mau beli juga silahkan, jangan diambil hati).

Mengenai proses rekruitmen sebagai berikut yaa gan/sist:
1. Periode rekruitmen sampai dengan Desember 2014.

2. Walau syarat minimum lulusan DI namun untuk yang hanya lulusan SMA atau masih kuliah tetap bisa ikut melamar juga yaa gan, asal jadwal kuliahnya tidak berbenturan dengan jam kerja.

3. Jika agan lulus tahap interview pada proses awal 1 minggu pertama agan akan full training (belum jualan).

4. Setelah 1 minggu full training agan/sist akan melakukan ujian selama 1 hari, setelah agan/sist lulus ujian maka agan/sist akan tanda tangan kontrak kerja dan sudah bisa jualan secara dibimbing oleh senior/user dengan status trainee selama 3 bulan

perlu diperhatikan tidak ada penahanan ijasah atau dokumen lainnya, yang berlaku hanya ada ketentuan dari perusahaan yaitu pinalti 1 juta jika resign sebelum 6 bulan, tapi agan tidak perlu khawatir mengenai pinati yang ditetapkan karena pada prakteknya tidak berlaku jika agan keluar secara tidak masuk2 kerja lagi (terminated), pinalti berlaku jika agan resign secara formal. jadi ini tips juga yaa jika agan mau berhenti sebelum 6 bulan disarankan tidak perlu masuk2 kerja lagi agar tidak kena pinalti, jika agan resign secara formal pinalti akan berlaku pada saat perhitungan penghasilan agan di akhir bulan, menjadi faktor pengurang.

5. Setelah 3 bulan status agan akan menjadi Tele Financial Consultant

Ini mungkin yang agan tunggu, mengenai gaji cekidot gan:
1. Sejak bergabung akan mendapatkan gaji sebesar UMP Jakarta gan/sist, yang dihitung harian kurang lebih Rp.100,000 per hari yang akan dibayarkan pada periode gaji biasanya tanggal 25 tiap bulan. jadi asumsinya jika agan masuk 20 hari dan tidak masuk 2 hari dalam 1 bulan berarti agan tidak berhak atas Rp.100,000 per harinya nya yaa gan. jadi gaji agan sebesar Rp.2,000,000 pada bulan itu (Jika full masuk 22 hari adalah Rp.2,200,000).

Perlu dicatat agan sudah mendapat gaji sejak agan bergabung, jadi bukan menunggu menjadi status TFC baru mendapat gaji. jadi jangan berfikir ga dibayar yaa kalo masih trainee.

2. Insentif yang tidak terbatas atas penjualan yang berhasil agan/sist lakukan. bisa puluhan juta loooh jika agan jualannya bagus.

3. Selain itu masih banyak lagi tunjangan dan bonus lainnya gan.

4. Jenjang karir pun jelas gan, dari start awal menjadi TFC lalu SPV kemudian AM hingga Head, jadi jenjang karir nya jelas.

*Ini semua gratis gan, bukan penipuan.. orang mau cari kerja masa malah dimintain uang, yaa ga gan/sist.

jika agan berminat agan bisa kirim cv agan ke email ane di novan.perdana@axa-life.co.id

Diubah oleh caricicis 17-11-2014 08:10
0
9.7K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan