wiseman14Avatar border
TS
wiseman14
[Tidak Khawatir??]Yang tidak ingin Ahok jadi Gubernur hanya FPI??
Ahok Tak Takut Digulingkan Meskipun KMP DKI Dideklarasikan
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyikapi santai acara deklarasi Koalisi Merah Putih (KMP) cabang DKI Jakarta. (BACA: KMP DKI Jakarta Dideklarasikan)

Ia pun tidak takut digulingkan dari jabatannya meskipun KMP mendominasi di DPRD DKI Jakarta.

"Aku mana pernah khawatir sih. Kamu kenal saya begitu lama, emang muka aku pernah khawatir?" ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Ia mengungkapkan, bila wajahnya selalu tersenyum dalam melihat gejolak politik yang dianggap bisa menjegal dirinya menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

"Muka (saya) senyam senyum cengar cengir saja, pura-pura tidak tahu saja, pura-pura gila," ungkapnya.

Ketua Presidium Nasional Koalisi Merah Putih (KMP) Aburizal Bakrie meresmikan pengurus KMP DKI Jakarta di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (11/11/2014).

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Ical tersebut mengucapkan selamat berjuang kepada para pengurus KMP Provinsi DKI Jakarta.

"Selamat berjuang. Kalau ada masalah, sampaikan pada kami, nanti kami selesaikan," ujar Ical.

Sejumlah elite Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam KMP hadir diantaranya Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz, Politisi PKS Aboe Bakar Alhabsy, Ketua DPD Partai Demokrat Jakarta Nachrowy Ramli, dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (MPP PAN) Amien Rais.

Ada pun susunan pengurus KMP DKI Jakarta diantaranya M Taufik dari Partai Gerindra sebagai ketua, kemudian Slamet Nurdin dari PKS, Abraham Lunggana dari PPP, Nachrowi Ramli dari Demokrat, dan Ali Taher dari PAN sebagai Wakil Ketua. Sementara sebagai Sekretaris ada nama Zainuddin dari Partai Golkar dan Triwisaksana dari PKS sebagai Bendahara. Sementara anggota seluruh anggota DPRD DKI Jakarta dari partai yang tergabung dalam KMP.
sumur : http://www.tribunnews.com/metropolit...dideklarasikan
-------
bakal rame nih..bener ga khawatir koh Ahok??
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.3K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan