kim.gyo.gakAvatar border
TS
kim.gyo.gak
Buat Sandi Alfian atau hateisworthless yg baik, jujur dan tidak sombong
Ternyata kegantengan kamu cuma tidak sebatas didunia maya bahkan membahana sampai diluar sana.
sudah saya bilang saya pantas di neraka. tp kamu tidak percaya dan menasehati saya terus untuk kembali kejalan yang benar.

dan kasmu sudah nasehati saya untuk bertobat. saya cuma ingin membalas budi. tp kamu sebagai manusia mempunyai hati yang bagus, baik dan tidak sombong

biar kamu puas saya sebutkan yang saya doakan agar melindungi kamu adalah sudara-sudara saya yaitu yang bermuka 4 membawa tombak, 3 panglima perang dayak, tinggi besarrrr berbulu yang menemani kamu (saya harap kamu menjamu saudara saya baik-baik ) dan yang lain-lain. Karena hanya itu yang sanggup saya lakukan untuk balas budi atas kebaikan hatimu.


Besok pagi ketika km bangun semoga rejekimu akan bertambah. tentunya kalau saya bisa saya akan doakan supaya ketampanan, kebaikan, ketulusan, kerendah hatian dan ketidak sombonganmu akan tetap terjaga.

tp saya kasihan dengan diri saya sendiri
orang tua saya yang akan kehilangan anak
istri saya yang akan kehilangan suami
anak-anak saya yang akan kehilangan ayah

doakan saya agar sadar dan jadi manusia yg baik. jadi manusia itu susah, makanya saya suka dengan neraka


Sekarang saya ingin kamu mengajukan diri sebagai mimin

saya tidak ingin melakukan ini tp kamu sebagai manusia yang baik sudah sepatutnya dan waktunya untuk jabatan itu dan doakan karma saya berbuah baik tidak seperti sekarang yang selalu jelek.
Diubah oleh hateisworthless 11-11-2014 13:29
0
12.4K
279
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan