Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gudgirlAvatar border
TS
gudgirl
[INFO] FILMARES 2014 - Pameran Sumberdaya Pembuatan Film
Buat yang suka bikin film, semoga info ini bermanfaat.

Tanggal 26-28 November 2014 di JIExpo Kemayoran akan ada pameran tentang semua hal yang berkaitan dengan pembuatan film, namanya FILMARES (singkatan dari Indonesia International Filmmaking Resources Expo).

Apa aja yang dipamerin? Katanya sih bakal ada lokasi shooting (tempat wisata baru di Indonesia yang bisa dipakai untuk shooting film), peralatan dan perlengkapan (kamera, tripod, dll), peralatan dan perlengkapan stasiun tv, sekola2 film dan multimedia, studio2 animasi, dll.

Workshop/seminar/conference? Denger-denger sih bakal ada juga. Pembicaranya ada Rini Sugianto (yang ikut bikin film Tintin, the Hobbit 1 & 2, dll), trus Alexander Lentjes (dari UK, topiknya 4K animation/vfx), dll. Sudah cari-cari informasi soal workshop/seminar/conference ini tapi belum ketemu. Baru dapat info sebatas yang ada di Twitter @FilmaresExpo aj.

FILMARES ini konsepnya trade show, jadi bukan film festival. Ga ada info soal screening film di sana. Kalau ke sana katanya bisa lihat2, nanya2, ato coba-pakai sumberdaya2 pembuatan film. Jadi acara serius gitu sih kayaknya. Ada demo special effect make-up ama stunt performance juga katanya.

Nih sumbernya kalau mau info lebih lanjut: SUMBER

Siapa tau bisa buat ajang ngumpul juga di sana buat kita.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan