Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gametronicsAvatar border
TS
gametronics
7 Selebritis yang Pernah Jadi Ambassador Game Online Lokal
Quote:


Main game kalo cuma fokus di game-nya doang pasti ga seru, kadang kala kita juga pengen tahu di balik game yang lagi kita mainin ada siapa sih sosok yang ikut mempromosikan game tersebut.

Kali ini GameQQ akan mencoba untuk merangkum para artis Indonesia yang sempat menjadi game ambassador di game online milik publisher dalam negeri, nah siapa aja tuh artis artisnya?? Simak dibawah ini yak

1. S.O.S (Sensation Of Stage)




S.O.S yang ngetop lewat lagu nya yang berjudul Drop It Low menjadi game ambassador untuk semua game milik Gemscool selama 1 tahun ke depan, penampilannya yang seksi dan enerjik membuat mereka dirasa cocok merepresentasikan game game milik Gemscool. Beranggotakan 6 orang yaitu Mary, SUN, A.G, P.B, YeYe,dan JL S.O.S siap untuk membawa game game milik Gemscool menjadi lebih dikenal oleh para gamers di Indonesia.

2. Cherrybelle



Chibi Chibi Chibi, Haa Haa Haa Haaaa!!! Semangaaaatt!! Slogan yang mungkin akrab terdengar di telinga para Twibies (sebutan untuk penggemar Cherrybelle) Figur nya yang imut dan menggemaskan memang cocok untuk menjadi game ambassador dari Heva Online, game milik publisher Qeon. Kezia, Steffy, Anisa (pada saat masih menjadi game ambassador), Ryn, Cherly, Angel, Gigi, Felly dan Christy, 9 gadis remaja dengan gayanya masing-masing sanggup menjadi daya tarik tersendiri di kalangan remaja, jadi akan sangat mudah bagi mereka untuk mempromokan atau memperkenalkan game Heva Online ini untuk para pecinta cute MMORPG di luar sana.

3. CJR



Siapa yang tak kenal dengan mereka?? 4 orang cowo dengan kelincahan dan segala gaya nya yang sanggup bikin Comate (sebutan untuk penggemar CJR / Coboy Junior) klepek-klepek dan histeris saat mereka bernyanyi. CJR pernah menjadi game ambassador Brick Force milik Wave Game, sebuah game tembak menembak lucu dan imut yang cocok bila direpresentasikan oleh mereka. Aldi, Bastian, Iqbal, dan Kiki formasi Coboy Junior pada saat itu diperkirakan sanggup untuk membawa Brick Force lebih booming lagi dikalangan gamers.

4. Deddy Corbuzier



Kali ini agak berbeda, yang jadi game ambassador ini bukan seorang penyanyi, boyband atau girlband, melainkan mentalist!! Yak benar sekali, Deddy Corbuzier, seorang master mentalist dan juga praktisi diet OCD didapuk menjadi game ambassador dari game Texas Poker Boya milik Boyaa Interactive. Salah satu ketrampilan tangannya adalah menggunakan kartu dan selalu menarik untuk disaksikan,mampukah dia mendongkrak pamor Texas Poker Boya diantara game sejenis lainnya??

5. Vidi Aldiano



Solois ganteng ini menjadi game ambassador dari game karaoke milik Megaxus. Vidi Aldiano yang selalu menjadi idola remaja ini memang cocok untuk mewakili karakteristik game AyoOke yang memang dikhususkan untuk remaja ini.

6. Nadine Chandrawinata



Mantan Putri Indonesia 2005 dari Jakarta ini mempunyai wajah yang sangat khas, blasteran Jerman ini menjadi game ambassador dari Perfect World milik LYTO. Game bergenre MMORPG ini berlatar dunia fantasi yang dihuni manusia dan siluman, dan Nadine sangat cocok mewakili game ini dilihat pada saat Nadine bercosplay menggunakan kostum Perfect World, sangat apik dan indah dipandang mata.

7. Franda



Sebagai penutup, ada Franda, si imut lucu gemesin cantik (kok banyak....) yang didaulat menjadi game ambassador Fifa Online 3 Indonesia milik Garena. Presenter olahraga ini momen saat menjadi game ambassador nya dirasa paling pas, karena bertepatan dengan event Piala Dunia 2014 di Brazil. Di balik parasnya yang cantik, mungil, lucu dan menggemaskan (kalem.. kalem tenang..) Franda juga jago kalo ngebahas tentang bola, jadi pas banget karena game yang diwakilinya pun salah satu game olahraga yang terkenal dan enak untuk dimainkan.

Quote:


Nah, menurut agan2 sekalian, ngefek apa nggak sih pake artis buat jadi ambassador game begitu?

Apakah ada yang pernah tertarik untuk maen sebuah game online hanya karena artis yang jadi ambassadornya?

Kalau ane sih belum pernah ya, jadi menurut ane gak ngefek tuh hehehe... emoticon-Ngakak
0
9.3K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan