Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hend_marleyAvatar border
TS
hend_marley
9 brand yang ikutan AADC 2014 by Line


Line kini memang menjadi buah bibir di berbagai situs jejaring social, twitter, facebook, path dan sebagainya pada tanggal 07 november 2014 booming dengan adegan nostalgia Ada Apa Dengan Cinta !

Iklan yang sangat brilliant dari Line dalam memperkenalkan fitur baru “FIND ALUMNI” sebuah fitur baru yang dapat mencari teman-teman berdasarkan sekolah , dan konon kabarnya juga berkerja sama dengan Dinas Pendidikan untuk mengunggah ratusan ribu nama sekolah yang kini ter -listing di fitur teranyar tersebut.

Dan uniknya banyak brand lain yang istilah kasarnya “Ikut Numpang” pada ketenaran AADC ini , mau tahu apa saja ? yuk di baca dibawah ini :



Buat kamu yang belum nonton bisa saksikan pada link di bawah ini :



Kembali lagi ke TVC AADC Reuni yang mengangkat kembali salah satu film layar lebar yang populer pada tahun 2002 dan mengambil setting 12 tahun kemudian dimana Rangga yang dulu harus melanjutkan sekolahnya ke luar negeri kini bekerja sebagai seorang jurnalis di New York tetiba mendapat tugas perjalanan bisnis ke beberapa kota di ASEAN dan salah satunya Jakarta .

Seketika Rangga ingat dengan cinta masalalunya yang tertinggal di Jakarta, dan Rangga segera mencari Cinta di fitur Line terbaru yaitu fitur LINE FIND ALUMNI .



Sebuah pengemasan pariwara yang apik untuk memperkenalkan sebuah fitur baru pada sebuah aplikasi social messaging dengan membalutnya dalam 10 menit mini drama yang menyuh emosional .

Brand React
Tak ingin ketinggalan Euphoria dari AADC Reuni , banyak Brand-Brand lain yang “numpang” pada ketenaran iklan ini . Saya iseng mengumpulkan beberapa Brand yang turut ikut serta membahas AADC ini , seperti :

Spoiler for Kiss:


Spoiler for Indomie:


Spoiler for Hemaviton:


Spoiler for Hemaviton Energy:


Spoiler for XL axiata:


Spoiler for WEGO:


Spoiler for Coca Cola:


Spoiler for Nescafe:


Spoiler for Oskadon:




sumur
Diubah oleh hend_marley 08-11-2014 16:29
0
5.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan