Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akualdaAvatar border
TS
akualda
(apa salah ahok?) Habib Rizieq: Dasar Ahok bodoh!




MERDEKA.COM. Ratusan orang Front Pembela Islam (FPI) berencana menggeruduk Balai Kota setelah sebelumnya sudah mendatangi Gedung DPRD DKI Jakarta. FPI senang mengaku senang karena semakin mendapatkan dukungan dari DPRD untuk melengserkan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), sebelum resmi dilantik menjadi gubernur.

"Alhamdulillah kita sudah di terima bapak-bapak DPRD, dan apa yang dilakukan oleh beberapa fraksi DPRD sama dengan suara kita. Allahu Akbar!," kata Ketua Umum FPI Habib Rizieq saat keluar dari Gedung DPRD, Senin (10/11).

Habib Rizieq didampingi tiga orang anggota FPI lainnya disambut petinggi DPRD M Taufik dan Haji Lulung. Mereka sempat melakukan pertemuan tertutup di dalam gedung sebentar.

"Saya dengar Ahok enggak mau turun beraudiensi dengan para demonstran. Kita dateng ke sini buat apa? Buat dialog apa lengserkan Ahok? Buat apa?," tanya Rizieq kepada ratusan demonstran di depan Gedung DPRD.

"Lengserkan Ahok! Lengserkan!" sambut massa FPI.

"Dasar Ahok bodoh! Ahok bodoh!" teriak Rizieq lagi.

Hingga kini massa FPI sudah meninggalkan Gedung DPRD dan langsung menuju ke Balai Kota. Mereka berjalan dengan pengamanan ratusan personel Satpol PP dan anggota polisi.

Habib Rizieq: Dasar Ahok bodoh!
Diubah oleh akualda 10-11-2014 07:10
0
20.3K
139
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan