parmahanAvatar border
TS
parmahan
Ahok Siap2lah kau diusir.
ASALNye

JAKARTA - Ratusan massa ormas Front Pembela Islam (FPI) pagi ini menggeruduk kantor Balai Kota, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Tuntutan mereka masih sama dengan aksi-aksi sebelumnya, yakni mendesak Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mundur dari jabatannya.

Salah satu pengurus DPW FPI Jakarta Pusat, Habib Muhammad Alwi Yusuf, mengatakan mereka sangat tidak setuju bila Ahok naik menjadi Gubernur DKI. Sepak terjang Ahok selama ini menurutnya tidak mencerminkan seorang pemimpin yang baik.

"Kami akan membeberkan dosa-dosa Ahok seperti kebijakan pelarangan qurban yang kami nilai telah melanggar kearifan lokal," tegasnya di lokasi, Senin (10/11/2014).

Pihaknya berjanji akan tetap menjegal Ahok menjelang pelantikan pada 18 November mendatang.

"Kalau tetap dilantik, ngapain pusing-pusing. Kemarin kan kita lihat ada DPR tandingan, juga PPP tandingan. Nah, sekarang kita buat juga gubernur tandingan," cetusnya.

Pantauan Okezone, Jalan Kebon Sirih sudah ditutup oleh massa FPI yang melakukan longmars dari Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Aksi ini mendapat pengawalan dari ratusan aparat kepolisian gabungan dari Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya.

(put)

Akan ada Gubernur tandingan..
Ane lagi perbaiki CV, siapa tau gubernur tandingan butuh staf khusus bidang satpol pepe..

0
8.2K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan