Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prazt.x32Avatar border
TS
prazt.x32
[SHARE] Surat Terbuka untuk Telkomsel
Selamat Pagi,Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

Saya hanya mencoba mengutarakan uneg-uneg saya perihal Provider Telekomunikasi.
Saya merupakan pengguna baru Telkomsel (Dulunya saya pemakai setia IN***AT)tetapi setelah saya pikir akhir-akhir ini banyak rekanan saya yang menggunakan nomor telkomsel.kalau saya komunikasi tetap menggunakan nomor ISAT tentu saja akan sangat menguras pulsa.Akhirnya saya membeli perdana simpati loop,yang katanya cocok juga untuk penggunaan internet dan media sosial.Nomor Saya beli awal bulan november kemarin lalu setelah saya aktifkan nomornya saya browsing (melalui laptop) mencari informasi seputar paket-paket internet yang ditawarkan simpati loop.karena jujur saya sendiri sangat bingung dengan begitu banyaknya paket-paket yang ditawarkan oleh provider ini.

(Tgl 06 November 2014) Akhirnya pilihan jatuh ke paket LOOP 6GB 30 Hari.Saya Registrasikan dengan biaya 30.000 (Pulsa Saya saat itu 35.000 an ).Sampai disini belum ada permasalahan.saya komunikasi dan browsing lancar dengan koneksi yang memang saya akui cepat, bila dibandingkan operator tetangga.karena pulsa sudah terpotong saya mengisi pulsa lagi senilai 20.000 untuk kebutuhan telepon dan sms.

(Tgl 07 November 2014) Malam harinya barulah muncul permasalahan.Saat saya sedang asyik mengutak atik hp sm*rtf**n (daripada tidak ada kerjaan,pikir saya) sambil mengutak atik hp sm*rtf**n, saya teringat dengan bonus midnight09 yang diberikan oleh telkomsel sebesar 11059 MB (11GB) yang bisa digunakan pukul 00.00 - 09.00.Oke daripada ada kuota nganggur saya langsung cari cari film dan mendownloadnya (size film 1,1GB) Film rampung didownload dan alangkah terkejutnya saya dengan notifikasi sms dari TELKOMSEL yang menginformasikan bahwa kuota saya sudah habis dan setelah saya cek pulsa ternyata memang benar pulsa saya yang awalnya 19.000 an tinggal Rp.0.Waktu itu saya download pukul 00.32 WIB.(Seharusnya ini sudah masuk waktu bonus kuota)

Dengan berat hati saya relakan pulsa saya yang terpotong tadi tanpa alasan yang jelas.Pagi ini saya mau telp CS Telkomsel tapi saya urungkan niat tsb karena toh nanti juga hanya sekedar ditanya-tanya seperti S.O.P mereka-lah yang ujungnya juga cuman dibuatkan laporan keluhan.Entah kapan diselesaikan.Akhirnya saya tuliskan uneg-uneg saya disini saja.

Ya gak papalah buat pengalaman saja,cuman disini yang ingin saya sampaikan mengenai produk produk yang Telkomsel tawarkan tolonglah :
1. Tidak usah terlalu banyak memberikan pilihan produk.yang loop-lah yang flash-lah flash ultima flash optima,kepo loop, semau loop.yang hanya membingungkan pengguna terutama yang awam dengan dunia teknologi seperti saya ini.

2.Perbaiki sistem registrasi dan mekanisme bonus yang diberikan.Mekanisme belum jelas,sudah gembar gembor promosi dimana mana, internet murahlah, kuota melimpahlah tapi ujung-ujungnya pelanggan yang dirugikan.

Saya berharap cuman saya yang mengalami permasalahan seperti ini.Dan berikut saya sertakan beberapa screenshot SMS dr pihak provider.
Spoiler for SMS Pemberitahuan Pembelian Paket Simpati Loop:


Spoiler for Notifikasi dr TELKOMSEL Perihal Kuota Mendadak Habis:



Spoiler for Cek Pulsa Rp.0:
Diubah oleh prazt.x32 08-11-2014 02:25
0
6K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan