wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
Asoy, Enaknya Putri Jokowi Plesiran ke Luar Negeri Pakai Uang Rakyat
Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu mengikuti ayahnya yang sedang ke luar negeri. Perjalanan Kahiyang ke luar negeri menggunakan uang rakyat.

Padahal selama ini, Jokowi menganjurkan untuk berhemat termasuk tidak mengajak keluarganya ke luar negeri. Ternyata pernyataan Jokowi hanya omong kosong.

Saat menjalankan tugas kenegaraan pertama kali, Jokowi mengajak anaknya, Kahiyang Ayu. Padahal, Kahiyang Ayu tidak ada urusan dengan negara seperti menghadiri pertemuan dengan tokoh-tokoh negara lain.

Jokowi membawa istrinya itu bisa dimaklumi karena sebagai ibu negara yang harus mendampingi kemanapun Presiden termasuk perjalanan ke luar negeri.

media online penjilat Jokowi hanya memberitakan, putri Jokowi yang ikut ayahnya ke luar negeri. Padahal kalau mau kritis, Detik mempertanyakan, kepada pihak Istana anggaran yang dikeluarkan perjalanan itu pakai dana pribadi atau istana.

Kalau kita lihat selama Pemerintahan SBY, jika tugas ke negara lain tidak pernah membawa anaknya baik Agus Harimurti maupun Edhie Baskoro Yudhoyono.

sumber: http://politik.kompasiana.com/2014/1...t--701802.html

enak khan
0
10K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan