korazonAvatar border
TS
korazon
Heboh Cewek Cantik di Malang Jadi Tukang Tambal Ban




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekerjaan sebagai tukang tambal ban selama ini selalu dipandang sebelah mata oleh mayarakat. Pasalnya, pekerjaan itu biasanya identik dilakukan laki-laki.

Namun, kali ini ternyata ada pemandangan unik. Di media sosial, ramai dibicarakan tukang tambal ban yang lain dari biasanya, yaitu cewek cantik. Meski tidak diketahui identitasnya, namun ia sepertinya adalah warga Malang.

Hal itu terlihat dari aktivitasnya ketika menambal ban bocor sebuah sepeda matik. Plat nomor sepeda motor itu adalah 'N' yang menandakan kendaraan tersebut beroperasi di Malang Raya. Hal itu semakin dipertegas dengan sebuah stiker bergambar Singo Edan yang menunjukkan bahwa pemilik motor adalah seorang Aremania.

Dengan bercelana pendek dan menguncit rambut, perempuan remaja tersebut dengan telaten mengeluarkan ban dalam hingga memeriksanya ke bak penampungan air. Tempat tambal ban itu juga telrihat sederhana lantaran masih berlantai tanah dan di sampingnya dijual bensin eceran ukuran seliter.

Sontak saja, beredarnya foto itu ramai dibincangkan di Twitter maupun Facebook. Akun ‏@LiaMarsmallow mengapresiasi pekerjaan yang dilakukan cewek tersebut. "Semoga rezekinya sii mbak selalu dilancarkan Allah Swt amin."

Akun @zack_osd tampak senang melihat ada perempuan cantik yang mau mencari uang dengan cara halal, tanpa takut gengsi. "Salut dengan sampean mabk."
REPUBLIKA

Kalau di FTV, biasanya ada cowok ganteng dan kaya dari Jakarta yang bocor ban motornya dan minta dibenerin sama si eneng montir. Terus akhirnya si cowok jatuh cinta walau pada awalnya masih jutek-jutekan. Tapi hubungan mereka bakal diganggu mantan pacar si cowok yang cemburu dan pengen balikan sama si cowok. Terus nyokapnya si cowok juga ga mau anaknya pacaran sama si montir dan disewalah preman buat ngancam si montir dan keluarganya. emoticon-army
Diubah oleh korazon 08-11-2014 14:16
0
7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan