eudhaAvatar border
TS
eudha
[Mantan Miss Universe] Model Ini Awet Muda di Usia 67 Tahun :matabelo
BismiLLahirahmannirahim... emoticon-Smilie

Konon kecantikan abadi hanya ada di dalam dongeng saja. Namun, di Thailand hal itu nyata dan meski wanita ini berusia 67 tahun, tetapi dia masih seperti berusia 30 tahunan.



Apsara Hongsakula, mantan pemenang Miss Universe pada tahun 1965 ini kembali muncul ke publik. Seperti dikutip dari bangkok.coconuts.co, yang mengejutkan publik, dia masih cantik seperti 50 tahun yang lalu dan tak ada kerutan pada parasnya.



Penampilan yang cantilk mulus dan tanpa cela menimbulkan banyak spekulasi bahwa Apsara melakukan operasi plastiik. Wajar jika orang tak percaya karena pada usia 67 tahun, kulitnya masih kencang seperti saat menjadi pemenang Miss Universe dulu.



Pernyataan operasi plastik itu dibantah olehnya melalui sang manajer. Apsara tak pernah melakukan operasi plastik. Kecantikan abadi yang ia miliki berasalkan dari perawatan yang dilakukan selama ini. Selain itu, dia juga mengubah rambutnya menjadil lurus yang membuat dia terlihat lebih muda.







Kire-kire kalau kenalan denganwanita cantik ini dan mengetahui usia 67 tahun, apa reaksi agan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



WassaLamuaLaikum WR. WB emoticon-Kiss
nona212
nona212 memberi reputasi
1
7.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan