Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackrubusAvatar border
TS
blackrubus
Ini Lho Fakta Rokok Marlboro
Semuanya juga sudah pada tahu, kalau rokok Marlboro memang banyak diminati. Produk rokok luar negeri ini juga punya keunikan fakta tersendiri lho, yuk simak :

1. Asal Nama Marlboro

Mengapa disebut nama MARLBORO ? Karena nama rlboro ini berasal dari nama jalan di Londin, yaitu Marlborough. Dan nama Marlborough itu sendiri diambil dari nama Komandan pertama dari Inggris, yaitu John Churchil yang bergelar 1st Duke of Marlborough.

2. Marlboro Sebenarnya Rokok Untuk Wanita

Siapa sangka kalau ternyata Marlboro itu menargetkan pasar mereka untuk kaum wanita. Alasanya adalah karena pada pemilihan dasar warna Marlboro yaitu merah. Siapa sangka maksud memberikan warna merah tersebut mengartikan sebagai warna lipstik wanita. Strip merah pada rokok Marlboro juga menjadi salah satu bukti bahwa rokok Marlboro memang untuk wanita.

3. Marlboro Ancaman Serius Bagi Kesehatan

Pada saat perang dunia ke II, produk Marlboro turun drastis dan memang alasanya karena terlalu membahayakan kesehatan. Oleh karena itu, untuk meminimalisir "ancaman kesehatan" rokok Marlboro kini hadir dengan Filternya. Tujuanya adalah untuk mengurangi efek keras itu sendiri yang ada pada rokok. Dan produksi rokok Marlboro pun berubah dengan adanya filter di setiap batangnya.

4. Iklan Marlboro Untuk Laki-Laki

Karena cuma wanita saja yang dijadikan target, akhirnya Marlboro pun melanjutkan dengan membuat iklan Koboy yang gagah dengan kuda mereka. Iklan yang memang bisa dibilang Gentelmen bagi sebagian pria ini telah berhasil menembus target pria untuk bisa menikmati rokok Merlboro. Akhirnya, sekarang sudah banyak laki-laki penikmat marlboro.

5. Variasi Marlboro

Kenapa banyak jenis-jenis rokok marlboro ? Sebut saja Red Marlboro (Marlboro merah), Marlboro Menthol (Marlboro hijau), dan Marlboro Lights (Marlboro putih). Namun sekarang ada versi baru lho, seperti Marlboro Mix 9 (Marlboro dengan campuran rempah khas Indonesia), Marlboro Black Menthol, dan terakhir Gold Marlboro Lights.

Apa bedanya ? Jelas perbedaanya adalah kandungan tar , nikotin dan tentu juga kenikmatan yang ada di dalamnya hehe emoticon-Big Grin
Tapi yang jelas, Marlboro merah atau yang biasa mengandung tar sekitar 13 mg dengan nikotin 1,0 mg dan Marlboro putih sekitar 9mg tar dan nikotin 0,8mg. Beda kan ? haha

Oh iya kata punya kata sih, keduanya berbeda juga karena pada selongkongan rokok Marlboro ada terdapat lubang Mikro (bukan pasta gigi sistema nano) yang ukurannya kecil dan hanya bisa dilihat pada kaca pembesar saja emoticon-Frown

Oh iya buat yang penasaran, bisa buka www.marlboro.com, tapi cuma buat yang usianya udah 21 ke atas dan nggak bisa sembarangan.

Sekian dehm, pembahasan tentang rokok, bukan maksud promosi lho, cuma iseng aja ngebahas (soalnya gue ngerokok marlboro) emoticon-Ngakak

Ada yang mau ditambahin ? Silahkan komen emoticon-Kiss


Sumber
Diubah oleh blackrubus 05-05-2018 06:45
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
41.5K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan