rexi25Avatar border
TS
rexi25
Hal" yg bikin malu dan susah dilupa sampe gak tau mau ngapain
Have A Nice Day Agan N sist Cemua emoticon-I Love Indonesia (S)

Mau Bikin Trit Jangan Di Galakin ya.
emoticon-Ngakak

Sekalian kalo Menghibur boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Dan Dirate emoticon-Rate 5 Star

Jangan bata ane masih newbie Mau Buat Trit Buat ramaikan Lounge emoticon-I Love Indonesia (S)


Awkward moment sering kali terjadi dalam kehidupan lo sehari-hari.

Ini adalah momen-momen yang bikin kita tengsin, gondok, malu, bingung harus gimana, dan rasanya lo pengen jadi Son Goku yang bisa ngilang berpindah tempat. Pasti lo pernah kan mengalami kejadian-kejadian ini:



1 : Mau Salaman Tapi Gk jadi


Perkara salaman itu kadang bikin bingung. Pertama, bingung salaman atau nggak, terus suka malu kan kalau lo udah nyodorin tangan eh taunya dia malah melengos pergi. Ke dua, lo bingung mau salaman gaya apa. Tiap tongkrongan kan gayanya beda-beda. Ada yang tok salaman doang, ada yang salaman terus saling jepit tangan atau tos dulu. Salah gaya salaman juga berpotensi bikin lo malu..
Sama kaya Misal nya lu kerumah ortu cewek lu terus pas lu mau salaman sama keluarga nya ada yg judes pas lu mau salaman di cuekin emoticon-Berduka (S) Trus Cwe lu ngeliatin sambil masang muka aneh dan situ lu bingung harus berbuat apa emoticon-Berduka (S)


2 : Udah pamitan Tau nya SeJalan



"Duluan yah. Daaah. Sampe ketemu besok. Hati-hati." sejurus setelah lo pamitan, eh ternyata si orang itu pergi ke arah yang sama. Dan naik angkot sama. Turun di tempat yang sama. Lo nggak jadi berpisah sama dia. Krik.


3 : Salah orang


Pernah ngerasain kejadian begini? Aw, rasanya pengen jedotin kepala nggak sih? Haha. Makanya kalau liat-liat orang yang bener. Jangan sampe salah orang, apa lagi sampe Salah Sechan. Bisa diundang ikutan talk show-nya lo.


4 : KePEDEan



Pas Sedang ada konser gede dengan ribuan penonton nya lalu menunjuk 1 orang penonton untuk naik panggung bersama Dan pada Saat itu Agan Merasa Agan yang Di panggil Dengan Senang gembira dan berharap hadiah Pas naik di panggung udah sujud syukur Gk tau nya Bukan Agan Yang di panggil emoticon-Berduka (S)


5 : Sok kenal



Pas lu sok Akrab Dengan Seseorang Dan sok kenal dengan seseorang itu dan lu ceritain ke semua temen" n keluarga lu kalo lu kenal dia dan ada acara pertemuan dengan si doi Pas Sesi salaman Atau cipika n cipika Dan Lu langsung nyosor sok akrab tapi si doi malah menghindar dan langsung pergi emoticon-Berduka (S)


Pengalaman Real Gan Ane n Temen" :

Jadi Gini Gan suatu hari ada engko" bgt gan muka nya karena orkay jadi di seganin gtu gan pas lewat depan ane n tmn" ane semua manggil gan tpi buang muka gan kan sialan..
Besok nya tuh engko" lewat lagi gan Ane ma Tmn" panggil Lagi Tapi malah ngeliatin aja gan gk berenti" ngeliatin nya ane n tmn" ane jdi kesel gk mau nyapa lagi n ane cerita ke ortu Dan ternyata tuh orang emank kepala nya miring gan gk bisa nengok.
Jadi klo dia udh buang muka ya trus aja bgtu kalo dia nengok ya ngeliatin trus kaya org nyolot..


Kalo Ane sih jujur misalkan pas lagi dalam keadaan seperti di atas ane bingung banget mau ngambil sifat apa emoticon-Matabelo



Sekian Dan Terima Gaji emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Diubah oleh rexi25 06-11-2014 08:56
0
10K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan