Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gogormacanAvatar border
TS
gogormacan
[PENGUSAHA MASUK] Tips Menghadapi Pelanggan Ngeyel
waw..waw...waw..... Setuju ga sih Gan dengan kata-kata ini Pelanggan adalah raja. hemm,, Itulah kata pepatah yang harus selalu diperhatikan oleh seorang pedagang atau penjual. Ungkapan itu mencerminkan apapun yang sedang Agan-Aganwati rasakan dan bagaimanapun keadaan saat itu, harus selalu bersikap manis dan ramah terhadap konsumen. Menjadi pedagang sama halnya seperti menjadi seorang pelayan. Setuju Gan? Agan harus mempunyai kesabaran ekstra dan harus siap sedia jika sewaktu-waktu harus menghadapi kemarahan maupun keluhan konsumen dari kesalahan-kesalahan kecil yang Agan lakukan.

Banyak hal yang harus diterapkan untuk mendapatkan simpati dari konsumen. Namun yang harus diingat adalah bahwa konsumen pasti memiliki sifat yang berbeda-beda, ada yang ramah, jutek, datar, dan lain-lain. Hal itu tentu akan membutuhkan perlakuan yang berbeda-beda pula. Untuk menghadapi pelanggan yang mengeluh mengenai pelayanan Agan-Aganwati, sebaiknya Agan-Aganwati melakukan hal- hal berikut ini.


Spoiler for Dengarkan:



Spoiler for Jaga Ego:



Spoiler for Minta Maaf:



Spoiler for Ajak Bicara:



Spoiler for Beri Solusi:


Kalau berkenan, ane juga minta tolong rate bintang lima, sama rekomendasi agan agar trit ini jadi Hot Thread (rekomendasi di SINI gan).

Spoiler for klik jika berkenan:
0
2.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan