gogormacanAvatar border
TS
gogormacan
[PEBISNIS MASUK] Tips Biar Dagangan Laris Manis
hae Agan Semua.... Tahu Ga sih bisnis Waralaba itu gimana?
kalo Agan-Agan belum tahu ada lho beberapa aspek dan tahap yang perlu dipenuhi dalam berbisnis waralaba. Nah, ni Gan tulisan ini akan membahas salah satu diantaranya, yaitu bagaimana sih cara untuk menjual produk sehingga mendatangkan banyak pembeli. Hal ini sangat penting karena tujuan bisnis waralaba adalah untuk menjual suatu produk. Tidak hanya sekedar menjual, Aga juga dituntut harus berinovasi dan berkembang sehingga nantinya akan mencapai titik penjualan tertinggi yang membuat Agan-Agan sukses.

Sebelum masuk pada penjelasan teknis ni Gan. Pastikan produk Agan berkualitas sehingga dapat memberi kesan yang baik bagi para calon pembeli yang nantinya akan membuat mereka membeli kembali dan menjadi pelanggan tetap, Betul Gan?. Setelah meyakinkan diri bahwa produk waralaba yang Agan miliki layak jual dan sesuai dengan kebutuhan, waktunya untuk menjual produk tersebut dengan cara yang benar karena belum tentu kualitas baik bisa laku untuk dijual Gan. Nih Gan yang kudu diperhatikan :

Spoiler for Nama:



Spoiler for Media Jual-Beli:



Spoiler for Iklan:



Spoiler for Maintain:


Kalau berkenan, ane juga minta tolong rate bintang lima, sama rekomendasi agan agar trit ini jadi Hot Thread (rekomendasi di SINI gan).

Spoiler for g tertarik ga usah klik:
0
3.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan