Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khazanah.netAvatar border
TS
khazanah.net
Cara Menghadapi Perempuan yang Masih Ngaku Pacar Kekasihmu


Hai Sis, bagaimana sih caranya menghadapi mantan pacarmu yang ngaku-ngaku masih pacaran dengan pacarmu. Nah lho, bingung kan? Gak perlu bingung. Kebanyakan perempuan seperti itu masih sangat menginginkan pacarmu atau masih mengingat kenangan bersama pacarmu sehingga berperilaku begitu. Untuk menghadapinya, lakukan saja cara-cara berikut ini.

Interogasi Dulu

Nah, pertama-tama kamu harus interogasi dulu perempuan yang masih ngaku-ngaku itu. Tapi, gunakan cara yang baik, elegan, dan tidak terkesan kesal atau cemburu. Tanya saja siapa namanya, dari mana asalnya, sejak kapan berhubungan dengan pacarmu dan kenapa bisa tiba-tiba muncul saat kamu dan pacarmu sedang berhubungan. Jika perlu, minta barang bukti kalau dia dan pacarmu masih pacaran. Jika tidak ada bukti, kamu sebaiknya percaya pada pacarmu.

Ngobrol dengan Teman-teman Dekat Pacarmu

Setelah itu, kamu bisa meminta informasi lebih lanjut dari teman-teman dekat pacarmu. Lakukan hal ini dengan wajar tanpa perlu kelihatan bahwa kamu sedang bermasalah dengan perempuan yang mengaku masih pacaran dengan pacarmu. Bilang saja kalau kamu bertemu dengan perempuan itu dan penasaran dengannya. Biasanya, hal ini bisa membantu kamu mendapatkan informasi yang akurat. Jika memang pacarmu masih berhubungan dengannya, teman-teman dekat biasanya akan menutupinya dengan cara no comment. Tapi jika tidak, teman-teman dekatnya itu pasti akan mendukungmu.

Tanyakan Langsung pada Pacarmu

Langkah selanjutnya, tanyakan langsung pada pacarmu apakah memang benar masih ada hubungan khusus dengan mantan pacarnya itu. Jika dia jujur, dia akan terkesan meyakinkanmu bahwa sudah tidak ada hubungan lagi antara mereka berdua. Tapi jika dia memang benar masih berhubungan dengan perempuan itu, kemungkinan besar kamu akan mengetahui dari gerak-geriknya.

Yang perlu kamu ingat adalah jangan sampai mempertanyakan hal ini secara berlebihan, berlarut-larut, apalagi sampai menangis dan marah-marah. Tanyakan sewajarnya sehingga kalaupun dia masih berhubungan dengan perempuan itu, kamu akan tetap terlihat biasa saja. Lakukan hal ini demi kepentingan dirimu sendiri agar orang sekitarmu mampu menghargaimu.

Berikan Hadiah Spesial

Cara ini mungkin terlihat aneh. Tapi, cobalah untuk memberi kejutan kepada pacarmu dengan memberikannya hadiah spesial yang diinginkan. Hal ini dilakukan agar kamu tidak mengingat kembali hubungan pacarmu dengan mantannya itu. Selain itu, pacarmu juga pasti tidak akan memedulikan lagi mantannya itu jika kamu bisa memberikan perhatian lebih padanya.

Semoga membantu....

sumber
Diubah oleh khazanah.net 05-11-2014 03:21
0
2.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan