Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
Reuni AADC

Tentu masih ingat karakter Cinta, Maura, Milli, Karmen, Alya, dan Rangga dalam film 'Ada Apa dengan Cinta?'. Para pemain utama yang memerankan karakter tersebut baru-baru ini melakukan reuni.

Setelah 13 tahun euforia film tersebut selesai, Seoul, Korea Selatan, menjadi tempat dimana enam pemeran 'Ada Apa dengan Cinta?' kembali bersama. Bersama aplikasi Line, 'AADC?' kembali diproduksi dengan format mini drama berdurasi 10 menit.

"Gue pengen banget cerita setelah, 13 tahun lalu. Kita tetap dalam gaya dan karakter yang sama. Kayaknya kita nggak move on ya," ucap Dian saat jumpa pers di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2014).

Mini drama tersebut menceritakan kehidupan Cinta dan kawan-kawannya setelah menginjak dewasa. Tentunya kehadiran Rangga yang misterius masih membuat kehidupan Cinta galau. Pecinta film bisa menyaksikan mini drama ini dengan cara mengetik 'AADC?' di akun official Line.

Melihat langsung mini drama tersebut, Dian tak menyangka kalau ikatan yang terjalin antara pemain lainnya masih sama seperti 13 tahun lalu. Apalagi, Dian, Titi, dan Sisi sudah menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Kita udah punya tiga ibu-ibu. Gua ibu beranak dua, Titi anak satu, Sisi ada Myka yang baru 9 bulan. Kita udah beranak pinak pas disatuin kamera, gila," cerita Dian antusias.

Selain Dian, lima pemain 'AADC?' juga merasakan kerinduan yang berbeda-beda. Menurut mereka, ini adalah reunian yang tidak pernah terpikirkan.

"Yang dikangenin kebersamaan. Jarang ketemu bareng, heboh, ngobrolnya kangen masa itu. Kangen celetukannya," timpal Titi.

"Cinta kangen sama Milly, Rangga tentu saja. Di iklan ini Rangga sukses di New York sebagai jurnalis, Cinta jadi penulis majalah fashion, semuanya make sense. Ini akan kembali menjadi euforia fans AADC?," ucap Dian sambil terus tersenyum.

sumber

udah pada emak2,
ayo kaskuser angkatan tua silahkan dikomen...

Quote:
Diubah oleh satoe.djiwa 07-11-2014 06:30
0
11.3K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan