antoni.zooAvatar border
TS
antoni.zoo
System Tahan Air Pada Samsung Galaxy S5, Sony Pun telah Berkomentar
Info Gadget dan teknologi - System Tahan Air Pada samsung Galaxy S5, Sony Pun telah Berkomentar. Sony adalah sebuah produsen yang cukup tenar namanya di seluruh dunia. Seperti yang telah kita ketahui, Sony telah mengantongi sertifikasi IP67 yang di mana telah menjelaskan bahwa sony adalah salah satu produsen yang telah memakai sebuah system flagship yang di mana bisa diartikan ponsel Android yang kebal akan terhadap cuacana hujan dan serta debu.


Kekebalan akan terhadap debu dan juga air ini akan mampu memberikan keamanan tersendiri hingga air yang didalamnya. Yang kita ketahui juga, Jagoan Sony yang telah memakai system tersebut telah telah diluncurkan pada tahun 2013 yang lalu, ponsel ini yang akrab dengan sebutan seri Xperia Z1, dan serta Xperia Z2 ini telah menjadi sebuah ponsel anti air kelas atas.

Ditahun ini, dengan sebuah system yang sama. Samsung sendiri telah menawarkan system ini untuk jagoan yang terbarunya yakni samsung Galaxy S5 yang masih menjadi sebuah berita hangat didunia.

Masalah tersebut cukup ditanggapi oleh pihak Sony sendiri, sampai – sampai beliau juga telah mengatakan bahwa dia tidak khawatir terhadap jagoan Samsung yang telah memiliki sebuah system sama dengan jagoan kami, karena bisa dilihat pada pasaran tanah air maupun di dunia, Kami (sony) telah jauh Populer dengan ponsel tahan air dan serta debu.

Jika anda telah lihat pada spesifikasi yang juga telah membekali jagoan masing masing, Pada Samsung Galaxy S5 memang ia telah memiliki sebuah sertifikasi IP67, yang di mana airtinya ponsel ini hanya sanggup terendam di dalam air hingga sampai 30 menit saja, sedangkan Jagoan dari sony yang telah menawarkan sertifikasi IP58 bisa diartikan bahwa ponsel ini jauh lebih lama terendam di dalam jika dibandingan samsung Galaxy S5 yang hanya 30 menit saja.


Untuk melihat info gadget lainya bisa lihat di sini gan: info gadget

Hosting setaun Cuma 120 ribu bisa masuk ke sini gan : Hosting murah
Diubah oleh antoni.zoo 13-05-2014 09:06
0
5.9K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan