arigatoubudokanAvatar border
TS
arigatoubudokan
Yuk Lihat Generasi Terbaru Superbike di EICMA 2014
Bismillahirohmanirrohim


emoticon-SelamatSelamat datang di Trit Ane Gan emoticon-Selamat


Quote:


Belum lama ini, pecinta motor Indonesia berbondong-bondong dateng ke Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 untuk melihat produk-produk terbaru dan perkembangan teknologi terkini yang ditawarkan pabrikan-pabrikan motor Indonesia. Nah, besok tanggal 6-9 November giliran EICMA 2014 Milan yang menyapa para pecinta motor sedunia. Acara yang bertajuk “The Biggest Event in The World Dedicated to 2 Wheels” ini pastinya bakal memamerkan produk-produk terbaru dari pabrikan motor terkemuka.

Yang paling ditunggu-tunggu adalah line up superbike, karena tahun ini banyak superbike yang diciptakan “all new”, alias baru. Bukan pengembangan model lama. Beberapa diantaranya udah bocor di web. Penasaran model-model apa aja yang bakal dipamerin? Scroll gan

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


1. Honda RC213V-S

Quote:




2. Ducati Panigale 1299

Quote:


Kawasaki Ninja H2

Quote:



Yamaha R1 2015

Quote:


Itu tadi gan, beberapa bocoran superbike yang bakal nongol di EICMA 2014. Kelihatan banget tren superbike sekarang pada gede-gedean power sama pake lampu LED sipit emoticon-Big Grin. Oh ya, selain Honda RC213V-S, semua superbike di atas udah massproduction, alias bisa agan beli dalam waktu dekat ini. Harganya belum tau emoticon-Malu (S). Yang jelas kalo masuk Indonesia bakal mahal banget karena aturan pajak untuk kendaraan di atas 250 cc. Kalo dihitung kena pajak, harga superbike-superbike di atas bisa di atas 300 juta gan emoticon-DP. Emang sih, harga segitu cuma bisa dibeli oleh segelintir orang yang mau dan mampu aja. Lagian gak cocok banget naik superbike di jalanan Indonesia emoticon-Cape d... (S).

Tapi agan jangan pesimis dulu. Yang namanya superbike pasti akan menularkan tekologi dan desain ke adik-adiknya. Lihat gimana bentuk Ninja 250fi yang terinspirasi ZX-6R. Terus Yamaha R15 yang dijuluki “Baby R6” karena terinspirasi abangnya, Yamaha R6. Terus Honda All New CBR 150 dan 250 yang dual lampnya mirip CBR 1000 RR. Kemungkinan juga ke depannya model-model motor akan mengacu pada superbike-superbike di atas. Termasuk motor-motor yang dipasarkan di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S).

Sumber 1
Sumber 2

Sekian trit ane gan emoticon-Malu (S)

Mohon maaf kalo ada yang salah emoticon-Malu (S)

Kalo berkenan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)sama emoticon-Rate 5 Star dong gan

Makasih emoticon-Malu (S)
Diubah oleh arigatoubudokan 05-11-2014 12:28
0
6.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan