Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jimmy.k3Avatar border
TS
jimmy.k3
Susi pudjiastuti Minta Sekali Foto 10 Juta!!!
JAKARTA - Susi Pudjiastuti meminta Rp10 juta untuk satu kali foto. Permintaan tersebut nampaknya hanya bercandaan dari wanita yang seketika menjadi sorotan lebih sejak ditunjuk sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Wanita yang terus mengedepankan kesejahteraan untuk para nelayan dan perbaikan infrastruktur bagi nelayan ini terus memiliki cara unik dalam mengumpulkan dana untuk kesejahteraan para nelayan Indonesia.

Salah satunya dengan adanya permintaan dari awak media yang ingin meminta foto bareng bersama dirinya. Namun, dirinya langsung merespons dengan kata-kata bayaran. "Sekali jepret Rp10 juta," kata Susi di Kantornya, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Susi menjelaskan, mahalnya tarif untuk berfoto dengan dirinya lantaran juga dikarenakan harga jual Bahan Bakar Minyak (BBM) yang mahal dan diperkirakan akan semakin mahal jika pemerintah jadi menaikan harga BBM bersubsidi. "Karena BBM-nya sudah mahal," tambahnya.

Sebelumnya, Susi memiliki candaan yang unik dalam mensejahterakan para nelayan di Indonesia. Candaan itu ditujukan kepada para awak media yang hendak mewawancarai dirinya harus melakukan pembayaran. Di mana, uang hasil tersebut nantinya dikumpulkan dan diberikan kepada para nelayan di Indonesia.

"Kan saya sudah bilang harus bayar, minta sama bos kalian, bilang untuk dana CSR," kata Susi.

OkeZone

baca yg di under line yah, panasbung jangan pada buka celana dulu emoticon-Ngacir
0
3.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan