lywiAvatar border
TS
lywi
(Tips) Mencegah Keretakan Pada Tumit Kaki
Ini thread pertama ane..mudah"an gk repost..Hehe

Banyak alasan yang menyebabkan timbulnya keretakan pada tumit kaki, salah satunya adalah terlalu banyak memakai sandal jepit, berjalan tidak menggunakan alas kaki, atau terlalu sering memakai high heels.

Spoiler for Tumit kaki:


Kekurangan kelenjar minyak juga menjadi penyebab keretakan pada tumit kaki. Untuk itu, dibutuhkan perawatan untuk menjaganya agar tetap lembut. Yuk cobain cara simpel untuk mencegah keretakan pada tumit kaki berikut ini:

1. Pakai sepatu tertutup
Ini adalah cara terbaik untuk mencegah keretakan dan kekeringan pada bagian tumit kaki. pakailah sepatu tertutup dan jaga kaki tetap bersih dan lembut.

2. Rajin bersihkan
Untuk mencegah keretakan, kamu harus tetap menjaga kakimu selalu bersih. Saat mandi, gosoklah bagian kaki, termasuk tumit untuk membuang kotoran dan sel kulit mati. Saat habis bepergian keluar, jangan lupa bersihkan dengan air hangat.

3. Oleskan pelembab
Spoiler for Pelembab:


4. Air lemon
Rendam kaki ke dalam campuran air dan perasan lemon selama 15 menit. Gosok dengan perlahan dan bilas hingga bersih. Jangan lupa oleskan pelembab setelahnya.

5. Susu dan madu
Campurkan susu dan madu dan rendam kakimu dalam campuran tersebut selama 15 hingga 20 menit. Gosokkan perlahan dan bilas dengan air hangat. Ini adalah cara alami yang bisa mencegah kaki retak. Lakukan cara ini untuk hasil terbaik.

6. Garam
Spoiler for Rendam air garam:


Sekian tips dari ane semoga bermanfaat buat semua. emoticon-Smilie

Spoiler for Mengharapkan:


Spoiler for jangan lupa:
Diubah oleh lywi 06-06-2014 03:55
0
3.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan