Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masih.sekolahAvatar border
TS
masih.sekolah
leher bagian belakang agan suka pegel ? masuk aja gan
Malem gan dikala kegabutan ane sbg mahasiswa ane cmn pengen ngeshare penyakit ane kebanyakan make helm pp kampus rumah gan hehe emoticon-Big Grin

Karena kebanyakan make helm ujung2nya leher ane pegel gan belom lagi karena kebetulan helm ane tipenya berat padahal cuma half face loh

Nah disini ane mau share nih cara buat ngilangin rasa pegelnya insyaAllah manjur gan

SOLUSINYA ADALAH :
-TIDUR GAPAKE BANTAL GAN


Ini serius loh gan kalo ane tidur gapake bantal bisa ngilangin rasa pegel itu . Tapi emang sulit awal2nya buat ngebiasain tidur gapake bantal . Bila agan sukanya pake bantal yang keras dan tinggi , ane dulu suka make bantal keras gan, pastinya agan gabakal bisa tidur . Nah cara biar pelan2nya adalah ganti bantal agan dengan yang lebih empuk . Setelah bisa coba lagi pake bantal yang setipis mungkin . Abis itu boleh deh dicoba gapake bantal . Intinya itu gan bertahap dari yang bantal paling keras sampe gapake bantal sama sekali .

Alhamdulillah setelah ane menerapkan cara ini leher belakang ane gaperna pegel lagi gan. Oh iya jangan lupa selagi tidur gapake bantal coba lurusin tulang belakang dengan leher agan . Agan coba tempel sesekali tulang belakang sampe leher itu ke kasur agan . Rasanya ya kaya peregangan gitu hehe enak deh gan pokonya.

Sekian informasi yang sekiranya bisa agan coba dirumah . Cara tersebut murah dan hemat . Semoga bisa dapat membantu agan2 yg suka pegel lehernya .

Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu
0
2.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan