Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

minyeonAvatar border
TS
minyeon
Tempat tempat paling enak buat tidur
Agan agan yang hobinya molor bisa cek theard ini.

Tidur adalah keadaan istirahat alami pada berbagai binatang menyusui, burung, ikan, dan binatang tidak bertulang belakang seperti lalat buah Drosophila. Pada manusia dan banyak spesies lainnya, tidur penting untuk kesehatan
Tapi gak hanya tempat tidur yang bisa buat tidur masih banyak tempat lain gan.

1.Sofa

Agan Agan pasti pernah kan tidur di sofa?sofa adalah tempat pertama agan tidur saat tempat tidur sedang dipakai,karen sofa bentuknya mirip kaya kasur dan juga empuk jadi kalau tidur disofa sama tidur dikasur gak ada bedanya apalagi kalau sofa agan empuk makin betah aja tidurnya.

2.Kursi Goyang

Biasanya yang tidur di sini Nenek nenek sambil ngerajut atau kakek kakek sambil baca buku terus ketiduran ,kursi goyang emang enak banget buat tidur karena kita kaya dinina bobok kan sama kursinya dengan goyangan goyanganya.

3.Meja kelas

Meja kelas merupakan tempat tidur bagi para belajar,apalagi waktu gurunya uda agak tua dan pelajaranya ngebosenin banyak pelajar lebih milih tidur di meja.

4.WC DUDUK

Hao ngaku yang boker sampai ketiduranemoticon-Ngakak banyak lho nungguin bokernya sambil tidur di wc ,tapi kalau mau tidur ditempat ini harus wcnya duduk klau agan bisa tidur dengan wc jongkok mungkin agan keturunanya maddogemoticon-Matabelo

cuman ini yang ada dipikiran ane silahkan di tambahi ya gan
0
8.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan