Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amingraisAvatar border
TS
amingrais
[OTOKRITIK, BIJAK, PATUT DITELADANI] Fadli Zon: Kasus Arsyad Jangan Ajang Cari Muka
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon mengatakan, jangan ada pihak yang memanfaatkan kasus Muhammad Arsyad sebagai ajang mencari muka kepada pemerintahan baru. Arsyad dituding menghina Presiden Joko Widodo melalui jejaring sosial Facebook. (Baca: Polri: Pembebasan Penghina Jokowi Masih Dikaji)

"Jangan sampai kasus ini dijadikan alat politik oleh orang-orang tertentu, jangan cari muka di pemerintahan baru ini," kata Fadli saat berkunjung ke kediaman keluarga Arsyad di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat, 31 Oktober 2014. (Baca: Curhat Fadli Zon dan Hinaan Jilbab di Twitter)

Sejak 23 Oktober 2014, Arsyad ditahan Mabes Polri karena perbuatannya tersebut. Menurut Fadli, seharusnya Kepolisian menangguhkan penahanan Arsyad. Sebab, saat ini Arsyad sedang sakit lantaran depresi. "Tidak ada alasan tidak ada penangguhan penahanan. Harus dilakukan segera." (Baca: Mabes Polri Hanya 'Bebaskan' Baju Penghina Jokowi)

Kunjungan ke keluarga Arsyad, kata Fadli, merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat kecil yang menjadi korban persoalan hukum. Dia mengaku tidak mengenal keluarga Arsyad sebelum kunjungan ini. "Sebagai wakil rakyat ingin memastikan, jangan sampai terjadi kriminalisasi hukum terhadp wong cilik," tuturnya. (Baca: Tukang Tusuk Sate Dilaporkan oleh Tim Jokowi)

Setelah mengunjungi keluarga Arsyad, Fadli bertandang ke Badan Reserse Kriminal Mabes Polri untuk memberikan jaminan penangguhan penahanan. Partainya juga akan menyiapkan pengacara tambahan. Kedatangan Fadli ditemani ibu Arsyad yang sakaligus ingin menjenguk putranya. (Baca juga yang lain: Ibu Penghina Jokowi Ingin Sujud ke Kaki Fadli Zon)

http://www.tempo.co/read/news/2014/1...medium=twitter


PANASTAK TUKANG FITNAH, KEMARIN FADLI ZON KE RUMAH ORTU ARSYAD UTK BELI SATE



Diubah oleh amingrais 01-11-2014 03:53
0
3.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan