korazonAvatar border
TS
korazon
Ibu Penghina Jokowi Ingin Sujud ke Kaki Fadli Zon


TEMPO.CO, Jakarta- Mursyidah, ibu Muhammad Arsyad--yang diduga menghina Presiden Joko Widodo, sempat membungkukkan badannya saat Fadli Zon datang. Dia berniat bersujud di kaki Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu.

"Saya larang, tidak boleh sujud begitu. Sujud hanya boleh ke Tuhan," kata Ersah, yang juga kakak kandung Mursyidah, di kediamannya di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat, 31 Oktober 2014.

Sebelumnya, Mursyidah juga sempat mengutarakan keinginannya bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo. Bahkan dia bersedia bersujud di kaki presiden ketujuh itu.

"Kalau diizinkan bertemu, keluarganya mau bersimpuh di kaki Jokowi agar anak saya bisa cepat pulang ke rumah," ujar Ersah.

Kedatangan Fadli Zon rupanya menjadi harapan baru bagi keluarga Mursyidah. Mereka berharap Fadli dapat mempercepat proses pembebasan Arsyad. Politikus dari Partai Gerindra itu juga berjanji akan memfasilitasi pengacara gratis kepada keluarga Arsyad.

Sejak Kamis, 23 Oktober 2014, Arsyad dibawa polisi karena tuduhan penghinaan kepada Jokowi melalui media sosial Facebook. "Saya ingin Arsyad bebas tanpa syarat," kata Ersah.

DEWI SUCI RAHAYU
TEMPO.CO

Bener kata Bu Ersah. Sujud itu ke Tuhan. Tuhan Wo... Ah sudahlah :ngaacir:
Diubah oleh korazon 31-10-2014 10:14
0
4.5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan