rsryomantapAvatar border
TS
rsryomantap
[Jonan Bagus??] Ini Kata Pengguna Kereta Api soal Jonan Jadi Menhub
Quote:


Noh, buat yg terlalu lebay banggain Jonan....

Soal gerai makanan cepat saji seperti KFC, khan pernah ane komen tuh, contohnya di Stasiun Kota, tapi malah pada ga percaya!!!
Benar kata orang sebelonnya kalo Jonan ini khan cuma pentingain pemodal besar tapi rakyat kecil ga diperhatiin, seperti yang ane bilang kasih tempat ke PKL masuk ke Stasiun, jadi ga jualan di depan stasiun dan bikin macet, bukannya malah buka gerai cepat saji macem KFC!!!

Trus juga soal fundamental yg penting untuk pemakai jasa ga diperhatikan, seperti Penambahan gerbong suapya bisa sangkut lebih banyak atau mungkin penambahan kereta, jadwal yg tepat, AC uspaya nyaman, itu aja ga diurusin koq!!!

Buat apa sih nambah2 ATM di sana? Bukannya itu malah bertentangan ama transaksi non tunai? Coba kalau emang mau berpikir maju, buka kantin/food court trus pembayaran pake non cash, jadi PKL yg sewa tempat dengan murah juga ga bisa curang soal omset penjualannya, kayak di mall2.... Kalau ATM orang bisa ambil duit, keamanan di stasiun juga apa dah diperhatikan dari para copet?

Soal tidur di dalam kereta, ane rasa terlalu lebay yah kalo seorang direktur PT KAI tidur dalem kereta aja sampe diberitakan terus2an.... Banyak karyawan yg rumahnya dari Bogor kerja di Jakarta juga sampe tidur koq dalam kereta.... Berapa kali sih Jonan naik KA? Berapa kali juga dia tidur dalam KA? Bandingin ama yg tiap hari naik KA!!!

Ceroboh bener bangsa ini, cuma gara2 sedikit pencitraan langsung dianggap hebat dan layak jadi menteri!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
17.5K
324
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan