sigitcgumilarsAvatar border
TS
sigitcgumilars
Plastik Anti Gores Hanya Memperburuk Tampilan Layar Smartphones


Spoiler for No Respol gan:



Mungkin di antara Agan & Aganwati Kaskusker Saat ini ada yang telah atau akan menggunakan Plastik Anti Gores ? Pasti yang ada di fikiran agan bahwa Smartphone Agan takut kena Goresan dan menyebabkan cacat Permanen Pada LCD nya..... ? Ane Yakin 70% Kaskusker berfikiran seperti itu. Naah Mulai sekarang Mari kita simak, karena sebenarnya Plastik Anti gores itu hanya memperburuk Performa Layar Smartphone, apalagi kalo plastiknya udah banyak bekas-bekas Goresan Atau sayatan-sayatan kecil Yang membuat Tampilan layar agak sedikit Ngeblur. Juga Plastik Anti gores menyebabkan efek Smarthphones agan jadi kurang Responsif.


Perlukah Plastik Anti Gores Itu?
Jika agan bertanya seperti itu jangan kaget kalo ane jawab Tidak TIDAK!! Kita Tidak Perlu menggunakan Plastik Anti Goreskarena di setiap Smartphone sudah di sematkan Layar Pelindung yang Tahan dari Goresan-goresan ringan sampai Goresan Berat. Mari kita simak Jenis-Jenis Layar Pelindung Smartphone tersebut.

Jenis-Jenis Layar Pelindung Smartphone:

Spoiler for 1) Oleophobic Coating:


Spoiler for 2) Scratch-Resistant Glass:



Spoiler for 3) Gorilla Glass 1:


Spoiler for 4) Gorilla Glass 2:


Spoiler for 5) Dragontrail Glass:


Spoiler for 6) Gorilla Glass 3:

Kemungkinan beberapa tahun kedepan Smartphone Android akan menggunakan layar Safir(Via : Detiknet) yang memiliki ketangguhan 3x lebih baik daripada Gorilla Glass dan juga 3 x lebih tahan gores. Untuk sementara ini pelindung dari Safir dipakai di lensa kamera Apple iPhone 5s * Iphone 5. Jadi daripada agan beli Plastiknya yang lmayan agak mahal mendik pake Beli baco atau Cendol gan emoticon-Ngakak (S)
#Dirangkum Dari berbagai SUMUR gan.

Jadi Pelindung Layar Smartphones Agan termasuk Jenis Yang Mana Silahkan Cek saja di Spesifikasi masing-masing, Karena Di Trit Ane Ga bisa Sebutin Satu Per Satu gan emoticon-Hammer (S).
Jika ini bermanfaat Bagi Agan Silahkan Tambah Komeng + emoticon-Blue Guy Cendol (L)+ emoticon-Rate 5 Star
Mohon maaf jika banyak kekurangan Sekian Dan Terimakasih
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh sigitcgumilars 11-02-2014 15:37
0
105K
431
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan