Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arin46Avatar border
TS
arin46
PERMINTAAN MAAF UNTUK WARGA WATTPAD
Melalui thread ini, saya meminta maaf kepada warga wattpad yang pernah saya sakiti hatinya, terutama untuk akun wattpad myowndramastory, terkait dengan thread saya sebelumnya yang berjudul "Wattpad menjadi wadah untuk penulis mesum"

Thread itu sudah saya delete isinya. Maaf karena saya sudah menjelek-jelekkan akun myowndramastory dan mungkin akun-akun lainnya yang ikut tersinggung dengan thread saya itu. Saya akui saya khilaf dan begitu jahat pada kalian semua. Maaf, myowndramastory tidak bersalah sama sekali. Sayalah yang paling bersalah di sini.

Saya juga munafik, karena saya sendiri juga menulis cerita yang di dalamnya terdapat unsur-unsur mesum di akun saya missdaniswara, tapi saya malah menjelek-jelekkan cerita lain. Sekali lagi saya minta maaf kepada kalian semua.

Melalui thread di kaskus ini, saya harap tidak ada lagi yang menjudge akun myowndramastory atau akun-akun lainnya di wattpad. Cukup saya saja yang telah begitu jahat menjelekkan mereka.

Myowndramastory (shin haido), maafkan saya karena telah mencemarkan nama baik kamu. Maafkan saya karena telah menyinggung kamu dan menyakiti kamu. Maafkan juga untuk temen-temen penulis wattpad yang telah tersinggung pada saya. Kalau kalian berkenan, mohon membaca juga lapak saya di wattpad tentang permintaan maaf saya.

Maaf juga untuk Mbak Aini yang pernah saya sakiti juga lewat kaskus ini. Maaf untuk temen-temen mbak Aini dan myowndramastory yang juga ikut tersakiti. Saya memang benar-benar bersalah dalam hal ini. Saya yang khilaf.

Di hari yang suci dan penuh ampunan ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk setiap penghuni wattpad, baik penulis maupun pembaca yang telah saya sakiti hatinya. Maaf sekali lagi karena kekhilafan saya.

Untuk penghuni kaskus, maaf kalau sebelumnya pernah membuat thread yang tidak benar dan menjelekkan orang. Maaf udah nyampah di sini. Kalau sebelumnya ada yang pernah baca thread saya, mohon diabaikan saja isinya, karena itu semua adalah murni kesalahan saya yang tidak tahu diri.

Sekali lagi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Hormat saya,

missdaniswara

emoticon-Shakehand2emoticon-Salamanemoticon-Angel
0
6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan