mumumamuAvatar border
TS
mumumamu
Numpang keluarin uneg-uneg tentang tukang sate yg lagi booming gan..!!
Sebelumnya ane mohon maaf klo ada agan-agan di mari yg mungkin gak setuju dengan uneg-uneg ane ini. Tp jujur ane ga ada maksud apa-apa sekedar sharing aja.

Ane ga respect banget sama tukang sate yg di tangkap polisi gara-gara membully calon presiden dengan cara mengedit kasar (porno), tidak beradab & menyebarkannya di media sosial.

Sudah tau sendirinya orang susah punya tanggungan orang tua & adek-adek yang masih pada sekolah, ehh malah pake sok-sok an ikut arus orang kebanyakan.

Ane juga orang susah & mungkin lebih susah dari dia. Tp ane pikir panjang ketika ada keinginan berbuat yang beresiko hukum dan merugikan orang lain.

Sumpah gan.. ane kaga kasian sama tuh orang, tp ane kasian sama ibu n adek-adeknya yg ikut menanggung malu atas kelakuan tidak beradab anggota keluarganya tsb.

Tp biar bgmn pun semoga kasus ini bisa lekas diselesaikan dengan damai. Ane yakin kok pak de jokowi bukan orang yang kejam. MUngkin ingin memberi efek jera dan mendidik warga indonesia agar lebih menjaga etika dalam dunia nyata maupun maya.

Sekali lagi ane mohon maaf kalo ada kata-kata ane yang kurang berkenan bagi agan-agan semua. Maaf juga klo thread ane gak rapi karna ane bikin lewat hp android bini ane. emoticon-shakehand

Update!!
Biar lebih rame.. komen terbaik akan dpt cendol dr ane gan 1 orang setiap hari. Bantu rate ya biar ga tenggelam thread nya emoticon-Shakehand2


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:




Quote:


Quote:


Diubah oleh mumumamu 30-10-2014 12:19
0
14.5K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan