cybertron.Avatar border
TS
cybertron.
Ini Cara Ahok Agar Anak Muda Sering ke Masjid


Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berjanji, akan memberikan lahan tambahan untuk masjid kecil di permukiman warga Jakarta. Pemprov DKI akan membeli lahan di dekat masjid tersebut.

Selain memberi ruang yang lebih luas untuk kegiatan besar di masjid, Ahok juga sekaligus akan menambah ruang terbuka hijau (RTH) di Jakarta. Salah satunya dengan membangun taman.

"Kalau bapak ibu punya masjid terlalu sempit, depannya ada lahan kosong, kita beli dan bongkar, kita jadikan RTH, parkir dan lahan tambahan masjid," jelas Ahok dalam silaturahmi dengan ulama dan umaro (pemerintah) di Balaikota Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Tak hanya itu, kata Ahok, Pemprov DKI juga berencana menyediakan Wifi yang menggunakan kata kunci, serta perpustakaan keliling. Dengan begitu dapat menarik anak muda, selain berintaraksi di taman, juga beribadah di masjid.

"Kita harapkan bisa mendorong anak-anak muda ke depan mau masuk dan berkumpul di masjid-masjid. Sebelum di taman harus salat dulu," kata Ahok.

Rencana ini menyusul target Pemprov DKI agar tak ada lagi warga muslim di Ibukota yang buta Alquran. Hal itu disampaikan Ahok dalam acara silaurahmi Tahun Baru Hijriah dengan ratusan ulama dan umaro di Balaikota Jakarta. (Ein)

Sumber : - http://news.liputan6.com/read/212632...ring-ke-masjid

ada beberapa orang yg khawatir klw nanti nya anak muda malah meng-salah-artikan niat dari pak Ahok tersebut..khawatir justru anak mudah nongkrong bukan buat ibadah tapi cuma untuk nongkrong dan WIFI..jadi ane kasih jawaban sedikit..klw untuk hal tersebut menurut ane itu urusan yg bersangkutan dengan yg di atas..yg penting sudah ada niat baik,tinggal masyarakat manfaatkan fasilitas dengan positive..
sama hal nya seperti anak kecil yg di beri uang oleh ibu nya untuk jajan,tapi ternyata anak itu menggunakan uang nya untuk membeli rokok..tentu bukan ibu nya yg salah,tapi anak nya yg salah karna menyalahgunakan fasilitas dari ibu nya..emoticon-I Love Indonesia

wah ternyata ada yg udah ngerasain dampak nya di kota lain gan emoticon-Kiss
Spoiler for dampak positive:


koh Ahok dapet ide dari Wali Kota Bandung ternyata gan..
Spoiler for ide:


ternyata masih ada yg berpikiran buruk..trit ane di rusak sama orang gak berpendidikan..emoticon-Sorry padahal yg lain komen nya pada baik2 n sopan2,ekh muncul satu orang gak berpendidikan dan SARA yg bisa nya menghina doank..ya sudah lha..emoticon-No Sara Please
Spoiler for SAMPAH di trit ane:


cendol nya di tunggu ya gan..emoticon-Toast

trit ane yg lain tentang Ahok gan..
- http://www.kaskus.co.id/thread/542a1...mroh-oleh-ahok
- http://www.kaskus.co.id/thread/54128...h-kurang-keren
- http://www.kaskus.co.id/thread/5412b...hak-rakyat-nya
- http://www.kaskus.co.id/thread/54128...kal-kutukannya
- http://www.kaskus.co.id/thread/53d4b...jid-di-jakarta
Diubah oleh cybertron. 04-11-2014 04:40
0
21.4K
284
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan