Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jimmy.k3Avatar border
TS
jimmy.k3
Jeje JKT48 Minta Maaf Kepada Fans Sambil Menangis?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - JKT48
menggelar pertunjukan teater Dareka No Tame Ni yang dibawakan oleh Team J, Jumat (24/10/2014) malam. Saat itu Jessica Vania alias Jeje memang nggak tampil. Tapi ia muncul di akhir show untuk meminta maaf kepada fansnya.
"Saya mau minta maaf kepada kalian semua. Kalau saya kemarin bikin kalian bingung, khawatir, kesal, nyusahin kalian, saya minta maaf.Saya berdiri di sini. Semoga setelah saya minta maaf kalian semua mendukung saya," ujarnya, sambil menangis.
Baca Juga: Jeje  Marah di Demi KonserJKT48

Walau Jeje nggak menjelaskan minta maaf karena hal apa, banyak fans yang menduga permintaan maaf berurai air mata tersebut Jeje lontarkan karena beberapa foto pribadi sang member Team J dengan seorang cowok beredar di media sosial. Yang jelas, permintaan maaf Jeje disambut dengan teriakan semangat oleh para penonton yang hadir.
Kapten JKT48, Melody juga ikut meinta maaf kepada para fans. "Aku sebagai member JKT48 sekaligus kapten JKT48, mohon maaf karena telah membuat kalian khawatir dan repot, semuanya masih pada mau lihat Jeje perform, kan?" ucapnya. (Alvin Bahar/Hai-online.com)
http://tribunnews.com/seleb/2014/10/...ambil-menangis

Iya, kemaren para militan vvota (pongasi-red) sangat bingung dan kesal. Sampe2 dia bilang itu pasti hanya pesta kecil2an saja. Enggak mungkin. Enggak percaya emoticon-Berduka (S)
malah cuman minta maaf lagi emoticon-Berduka (S)



Quote:

Waktu itu dia sempet mewek di thread pengaduan forum bp emoticon-Mewek
Quote:


Dan liat ajah postnya yg maki2 momod sama darwis (ada tuh, coba perhatiin. Tapi kalo mau diklik dah dihapus emoticon-Mewek
http://kaskus.co.id/profile/viewallposts/1924704
Quote:

Quote:


Quote:




*update


Member JKT48 (pongasi & vvota-red) Diguncang Foto Skandal Berpacaran

JAKARTA - Larangan pacaran bagi personel idol grup JKT48 kini tengah diuji. Di sebuah forum diskusi di dunia virtual, pertanyaan soal larangan pacaran itu mengemuka.
Nama personel JKT48 yang paling disorot adalah Jeje. Remaja yang bernama lengkap Jessica Vania, kelahiran 22 Januari 1996.
Adalah pemilik akun Wizardianx yang menguggah foto-foto member JKT48. Ada 10 foto yang dipajang dan diberi titel [Pongasi Masuk] Heboh Foto Skandal Member JKT48 Saat Pesta dengan Pacarnya.

"Para Jomblo terguncyang.... Percumah mblo ngabisin duit orang tua ke teater ikut hensek beli cd berkeping2 tiap hari kerjaanya berdelusi berharap idola pujaannya bisa jadi pacar beneran...eh ternyata idolnya bermesraan dengan lelaki lain yg lebih ganteng n tajir," demikian komentar yang mengiringi foto-foto yang diunggah.
Komentar lain yang menggambarkan Jeje juga disebutkan bahwa foto tersebut Jeje sedang memeluk seorang pria yang bernama Patrick. "Dari foto tersebut Jeje (Member JKT48) sedang memeluk seorang pria yang bernama Patrick, yang tidak lain adalah pacarnya," katanya.
Foto lainnya juga memperlihatkan Jeje, Kinal, Shania, Dhike, Sendy, Chikano Rina, dan Rica sedang berpesta di sebuah club. Pose ini kata dia disebarkan oleh JKT48 Bunshun. Tampaknya foto itu diambil ketika mereka sedang menghadiri pesta ulang tahun salah seorang teman Jeje," ucapnya lagi.
Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari nama-nama member JKT48 yang disebut dalam foto. Termasuk pernyataan resmi dari manajemen JKT48. (awa/jpnn)
http://jpnn.com/news.php?id=265772
Thread yg melegenda, sayang udah dihapus emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak










Quote:


Quote:

Quote:

Quote:




3 abu gosok dan 1 cendol emoticon-Matabelo

thx cendolnya all emoticon-Toast
Spoiler for cendol:
Diubah oleh jimmy.k3 28-10-2014 07:58
0
94.4K
698
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan