Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alam.lautAvatar border
TS
alam.laut
Tessy ditangkap polisi makan pembersih toilet
MERDEKA.COM. Pelawak Kabul Basuki atau Tessy diamankan polisi lantaran terlibat kasus narkoba. Saat ini pelawak yang tergabung dalam grup Srimulat itu tengah dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Direktur Tindak Pidana Narkotika (Dir IV) Mabes Polri, Brigjen Anjan Pramuka mengatakan, saat ini Tessy sedang mendapatkan perawatan di RS Polri Keramat jati, karena sempat mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih toilet saat malam penangkapan.

"Saat ini tersangka berada di RS Polri, sedang menjalani perawatan lantaran mencoba bunuh diri," kata Anjan, saat dihubungi wartawan, Senin (28/10).

Akibat perbuatan nekatnya tersebut, Tessy sempat tak sadarkan diri dan sempat mengeluarkan cairan berwarna biru dari mulutnya. Namun demikian, menurut Anjan kondisi Tessy saat ini sudah mulai membaik.

"Saat ini masih di RS Polri sudah 4 hari dirawat, jadi begitu tertangkap, ketika mau dibawa ke kantor, kemudian Tessy bilang mau ke toilet dan membelakangi petugas dan minum pembersih kloset. Saat anggota memeriksa tersangka muntah cairan berwarna biru," ucapnya.
0
3.3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan