Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ardianojrAvatar border
TS
ardianojr
MANTAN WAGS PBR SERING DIAJAK KENCAN SEMALAM BERNILAI RP 2 MILIAR
Spoiler for :


Julia Perez blak-blakan di buku autobiografi yang baru dirilisnya. Dalam buku 'Jupe: My Uncut Story', perempuan bernama lengkap Yulia Rahmawati itu sempat diminta untuk menemani tidur.

Nominalnya pun menggiurkan, mencapai Rp 2 miliar. Tidak dapat dipungkiri, bila tubuh seksi Jupe menjadi magnet pria hidung belang dari berbagai kalangan termasuk pejabat.

Ketika masih menjalin kisah asmara dengan pesepakbola asing Gaston Castano, Jupe mengungkapkan, justru Gaston yang menerima panggilan penelepon tidak bertanggung jawab itu. Jupe yang doyan pamer tubuh seksi itu cukup lama menjalin cinta dengan Gaston. Sayang, hubungan mereka kandas. Gagal naik pelaminan. Padahal, kedua sejoli ini telah menggelar acara lamaran.

"Yang mengangkat telpon Gaston, dia bilang Rp 2 miliar. Gaston kemudian bercanda, Rp 2 miliar itu sudah dipotong pajak apa enggak?," kata Jupe menirukan ucapan pemain yang pernah merumput di Persegres Gresik United dan Pelita Bandung Raya itu.

Spoiler for :


"'You can see, but you can't touch them' (Anda bisa melihatnya, tapi tidak bisa menyentuhnya). Apa gue harus bikin tulisan itu di dada gue, di boobs gue, gitu?"

Selanjutnya...

Gimana Gan menurut agan2 semua ?
kuat bayar ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nona212
nona212 memberi reputasi
1
19.6K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan