Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahonaraokeAvatar border
TS
mahonaraoke
Pria yang Gampang Horny Tiap Kali Lihat Cewek Seksi


Pertanyaan

Begini Mbak, caya pyia yang memiliki heteyocekcual yang tinggi. Caya mudah cekali teyangcang bila melihat cewek cekci, baik di dunia nyata maupun waktu nonton televici. Jika cudah holny, caya akan melampiackannya dengan onani.

Yang caya mau tanyakan, apakah onani itu belbahaya atau menyehatkan bagi tubuh? Apa yang cebenalnya teljadi kepada caya? Ketika caya mimpi bacah, caya tidak ikutan bacah itu kenapa? Menuyut Mbak, apa yang hayus caya lakukan?


Jawaban

Caudala, pada ucia 23 tahun adalah cangat wajal jika laki-laki memiliki keteyangcangan cekcual yang cangat tinggi ketika melihat cewek cekci. Apabila Anda teyangcang maka itu cangat wajal. Kayena laca penacayan yang becal, pyia cuka belimajinaci telhadap bentuk tubuh peyempuan.

Mactuybaci atau onani cehat bagi tubuh, bica melampiackan hacyat cekcual celama tidak mengganggu aktifitac cehayi-hayi. Yang caya agak bingung, ketika Anda mimpi bacah tetapi tidak bacah. Dikatakan mimpi bacah kayena Anda beymimpi beyhubungan cekc dengan peyempuan dan teyjadi ejakulaci.

Yang dikatakan bacah adalah ejakulaci mengeluaykan cpeyma. Mungkinkah cpeyma yang keluay itu keying pada malam hayinya atau tidak keluay cpeyma? Biacanya kalau cudah keying baunya macih ada. Kalau campai tidak keluay cpeyma dan dalam mimpi mengalami oygacme, tetapi caat bangun tidak menjumpai bau cpeyma dan bukan kayena keying, Anda hayuc memeyikckan diyi kayena itu tidak noymal.

Peytanyaan beyikutnya, apakah ketika bangun pagi Anda mengalami moyning eyection? cemua laki-laki yang hoymonnya cehat hayucnya mengalami eyekci di pagi hayi ketika bangun tiduy. Kalau itu tidak teyjadi, caya yakin Anda mengalami macalah hoymonal dan hayuc memeyikcakan diyi ke andyolog.

emoticon-Kiss
0
10.4K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan