zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
HT siapkan Rp 3 triliun bangun Bank MNC
Merdeka.com - MNC Grup memastikan telah mengakuisisi ICB Bumi Putera dan mengubah namanya menjadi PT Bank MNC Internasional (MNC Bank). Bos MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo menegaskan Bank MNC menambah gurita bisnisnya di Indonesia.

HT, sapaan akrabnya, menyatakan MNC Bank mempunyai kesempatan berkembang lebih cepat. Sebab, bank ini telah melengkapi sekuritas, asuransi jiwa, asuransi kerugian, pembiayaan yang ada.

"MNC Bank bakal menjadi tulang punggung jasa keuangan MNC grup secara keseluruhan dan bagi mitra usahanya," kata HT di MNC Tower, Jakarta, Senin (27/10).

Dengan grup media MNC, HT memastikan bakal mensinergikan bank dengan media. Sebab, menurutnya, media telah memiliki basis data dan akan diarahkan untuk jasa keuangan.

Dia memastikan, bakal menambah modal hingga 2018 sampai Rp 3 triliun sehingga masuk kategori BUKU 3. Perseroan pun bakal memperkuat sistem bank, pihaknya bakal menguatkan IT. "Semuanya ke depan akan internet. Saya prediksi 10 tahun lagi enggak ada transaksi tunai. Jadi sebagai bank kita harus hati-hati," katanya.

http://www.merdeka.com/uang/ht-siapk...-bank-mnc.html

bangun bank gan
0
1.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan