ayoenoesAvatar border
TS
ayoenoes
Bahaya SEKULARISME, PLURALISME dan LIBERALISME !!!
Wacana Pluralisme dan temen-temennya ini tak pernah habis menghantui dan merusak kaum Muslim. Walaupun MUI telah mengeluarkan fatwa haramnya paham sekularisme, liberalisme dan pluralisme pada tahun 2005, tetap saja pluralisme melenggang kangkung diusung media.
Walhasil, umat Islam pun menjadi bingung, semua yang pro dan kontra dengan sepilis (sekulerisme-pluralisme-liberalisme) ini semua mengatasnamakan Islam, mana yang harus dipercaya, yang mana yang harus diikuti menjadi samar. Banyak diantara kaum muslim akhirnya yang memilih untuk tidak perduli. Oleh karena itu tulisan ini bertujuan untuk meletakkan sebuah pemahaman yang benar tentang faham Sekularisme, Liberalisme dan Pluralisme.

SEKULARISME
Quote:

Menganggap akal manusia bisa lebih hebat dari Kekuatan Tuhan
Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin? (TQS al-Maaidah [5]: 50)


PLURALISME
Quote:

Bagaimana bisa menganggap agama sama sedangkan yang disembah (TUHAN) nya berbeda. Apakah Tuhan/Allah mau disamakan dengan tuhan lain ??
Barangsiapa mencari agama (diin) selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi(TQS ali-Imran [3]: 85)


LIBERALISME
Quote:

Atas nama kebebasan, banyak orang terjerumus dalam kehidupan hedonis. “Hidup semau saya, yang penting seneng, jangan ikut campur urusan orang!”. Ada pula slogan anak muda sekarang, “kecil dimanja, muda foya-foya, tua kaya raya, mati masuk sorga”..wenak to?
Atas nama HAM, dan menganggap Al-Qur’an tidak komplit dan tidak sesuai jaman. Padahal ngerti kitab itupun tidak. Hanya ikut dan lebih percaya pemikiran modern yang menyimpang. Menganggap semua yang modern lebih joss, lebih maju, lebih ilmiah dan sebagainya. Begitulah jiwa yang kerdil.


dan Tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka[468]. dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertaqwa. Maka tidakkah kamu memahaminya? (QS.6:32)

Malaikat Jibril AS mendatangiku seraya berkata: “Wahai Muhammad! “Hiduplah kamu (di dunia ini) sehendakmu, tetapi ingat bahwa kamu akan mati; cintailah apa yang kamu sukai, tetapi ingat bahwa kamu akan meninggalkannya, dan berbuatlah sesukamu, tetapi ingat bahwa kamu akan mendapatkan balasan dari apa yang telah kamu perbuat..
0
33.5K
734
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan