arya.astraAvatar border
TS
arya.astra
[Mohon Pendapatnya] Cinta ane ini salah atau enggak
MAAF SEBELUMNYA BAGI YANG UDA BACA TOLONG DI RATE ATO COMMENT BIAR GK TENGGELAM. ANE MAU NGASIH LIAT INI THREAD SAMA CEW ANE..

Halo Kaskus
Halo Juragan juragan kaskus...
mohon maaf sebelumnya kalo ane salah kamar..emank sengaja saya buat di Lounge karena disini emank lebih rame

Thread kali ini bukan bermaksud untuk curhat..tapi hanya meminta masukan dari agan agan kaskuser semua..

Oke. Let's Start it..
- Awal tahun 2008 ane ketemu dgn seorang wanita yang lumayan cantik. ( Tmn kakak ane ) pada acara keluarga. dari situ ane berupaya cari tau latar belakangnya karena ane beneran suka saat pertama kali liat.. tapi tuh wanita bbrp hari kemudian pulang ke kota tmpt dia bekerja ( beda kota sama ane ).. singkat cerita ternyata ane tau bahwa dia rupanya seorang janda..cerai karena sering mendapat perlakuan kasar ( KDRT ) dari suaminya..

- Awal tahun 2013 ane ketemu kembali sama dia..dia plg ke kota ane dan tinggal bersama kakak ane beda rumah sama ane..dari situ ane deket sama dia..hingga akhirnya kami deket..ane sebenernya agak takut untuk jatuh cinta sama tuh cewe. karena status dia..ane bakalan di anggap remeh sama temen dan masyarakat. ( Di kampung ane kalo nikah sama janda ini dianggap aib ). tapi ternyata ane gk sanggup lagi...ane emank jatuh cinta..ternyata tuh cewe baik n lembut..bahkan ponakan ane dia jagain dengan baik..nenek ane yang sering sakit"an sering ditemenin dan dirawat juga. sehingga ane utarakan maksud ane suka sama dia..beberapa pdkt..ajak jalan dsbnya..biasa lah gan. seorang cowo pasti tau apa yang hrus dilakukan. ane lawan perasaan takut ane.. karena menurut ane, ane gk perduli omongan orang. selama ane bahagia bersama dia orang lain gk perlu ikut campur dalam masalah pribadi ane. lagian tuh cew sepertinya calon ibu yang baik.

- tuh cew selama tgl dgn kakak ane beberapa kali sakit..dan ane yg merawat. akhirnya setelah ane nyatakan cinta sama dia..ane resmi pacaran sama tuh cewe di akhir tahun 2013.. tapi masih backstreet..diem" kita sering jalan bareng dan nntn. makan bareng. yah layaknya orang pacaran.

- setengah tahun pacaran masalah mulai timbul..sepertinya ortu ane mulai tau kalo ane ada hubungan sama tuh cewe. dan ortu ane nampak bener - bener gk setuju dgn hubungan ane..dan mulai melacak hubungan ane..ane sempet blg sama cew ane..apa lebih baik kita jujur.. tapi cewe ane nolak. doi blg kalo belum siap. dan takut disalahkan sebagai orang yg menggoda ane terlebih dahulu..biasa gan..klo janda pasti punya image yang gk bagus di masyarakat..kesannya seperti jarang dibelai atau butuh kehangatan lelaki..( Semoga kalian mengerti Apa yang saya baru tulis ini ) emoticon-Big Grin..

- bbrp bulan belakangan ini doi menjauh dari ane..dan puncaknya beberapa hari yg lalu ane bertengkar..dan ternyata emank sengaja doi selama ini sengaja nyakitin hati ane. sengaja menjauh.. doi merasa kalo hubungan kami ini salah..dan merupakan kekeliruan..karena pandangan kolot ortu ane..menjalar pada cew ane..doi ingin hubungan ini berakhir karena menurutnya seorang perjaka muda jatuh cinta sama seorang janda itu merupakan kesalahan. dan merupakan ketidakbenaran..


Ane bingung gan.. apa yang salah dari hubungan ini.. apa ada hukumnya di dunia ini..seorang pemuda jatuh cinta dengan janda itu salah.. Ane butuh pencerahan dari agan" semua. mgkn nanti thread ini ane bakal tunjukin ke cew ane..
apa yang seharusnya ane lakukan ke depannya gan...
Ane ngerti restu ortu itu penting dalam 1 hubungan..tapi dengan status sesorang apakah ada jaminan ane gk bisa bahagia dan gk bisa senang dgn cewe ane itu..Apakah ane harus berusaha memperjuangkan cewe ane ini supaya ortu ane melihatnya sebagai wanita yang layak bagi ane.. atau gimana gan.. ane bingung..

Thx bagi yang uda baca sebelumnya dan Mohon jangan dibata dan bantu Sundul..

Ini komeng terbaik menurut ane

Quote:




Diubah oleh arya.astra 28-10-2014 06:31
0
5.6K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan