heritopanAvatar border
TS
heritopan
KETIKA PESERTA TANTANGAN ‘ICE BUCKET’ GAGAL, BEGINI JADINYA!


Tantangan ember es, atau Ice Bucket Challenge, berhasil menjadi sensasi di internet baru-baru ini, dimana selebriti, pesepakbola, dan tokoh lainnya menantang satu sama lain untuk menuangkan ember berisi air es ke atas kepala mereka.

Mulai dari guru SMA hingga selebriti dunia seperti Justin Bieber, atau pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan orang terkaya dunia Bill Gates membiarkan dirinya disiram satu ember air es dingin jika ditantang oleh orang sebelumnya.

Aksi ini sebenarnya dilakukan untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit degenerasi otot atau sklerosis lateral amiotrofik (ALS). Jika menolak tantangan, maka orang tersebut harus menyumbangkan dana 100 Dolar AS ke ALS Association. Seperti Presiden AS Barack Obama yang dikabarkan menolak tantangan dan memilih untuk memberikan sumbangan.

Tak hanya dari kalangan selebritis terkenal saja. Jutaan pria maupun wanita dari kalangan masyarakat juga ikut mengkampanyekan tantangan ini. Namun lucunya tak semua tantangan itu sukses dilakukan. Dari yang gagal sampai yang cidera lantaran melemparkan ember yang terlewat berat. Lihat saja video kocak ‘Ice Bucket Fails compilation’ berikut ini.

[YOUTUBE]


Lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
[/youtube]
Polling
0 suara
Berita
Diubah oleh heritopan 28-08-2014 01:44
0
3.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan