SaLadiNAvatar border
TS
SaLadiN
Apakah Lounge Kaskus Sekarang Didominasi Oleh Para Pembully?
Selamat datang di thread pertama ane gan. Akhirnya setelah sekian lama ngaskus, tangan ane gatel pengen bikin thread. Walaupun sederhana karna pake UC Browser, tolong dihargai ya gan. emoticon-Smilie

Jadi begini nih, ane keinget jaman 10 tahun lalu, daftar kaskus buat nyari gambar yang IYKWIM. Dan banyak agan yang seangkatan sama ane pun mempunyai alasan yang sama ketika ingin join di Kaskus. Hayo, ada yang sama kayak ane ngga? emoticon-Big Grin

Tapi setelah lama kelamaan ane nyadar, isi kaskus itu lebih beharga dari hanya sekedar "IYKWIM". Banyak informasi berharga yang ane dapetin dari Kaskus. Bahkan ane pun sempat pacaran dengan 2 orang IGO yang ada di Kaskus.

Banyak banget kenangan indah ane di Kaskus yang sebenarnya sepele buat orang lain. Bahkan sampai sekarang ane suka ketawa2 sendiri kalo inget thread2 di kaskus. Ada John Titor, Gaul Keren Priyono Nyoto dengan ID wongndeso nya, dulu ketika om sule OVJ masih aktif ngaskus, doski pernah quote2an ama ane gan, dan ane menyaksikan bagaimana tampilan kaskus yang sudah beberapa kali.

Tapi semuanya ternyata udah beda banget gan. Ane coba login kaskus lagi setelah beberapa lama off, dan ternyata tampilan kaskus berubah jadi keren kayak sekarang. Oke, secara tampilan sih oke ya gan. Tapi gimana dengan isinya?

Ane pun langsung mencari link yang menuju ke Lounge 21, forum favorit ane gan. emoticon-Smilie

Dan apa yang ane lihat? WOW.....

Banyak banget bocah ababil yang menguasai kaskus dan membully TS dengan kata2 kasar yang tak sepantasnya ditampilkan di publik dunia maya. (agan pasti nyadar apa yang ane maksud)
Banyak banget kata2 yang sebenarnya merendahkan orang lain. Suatu kali ane penasaran dengan salah satu user yang dengan gaya typingnya melecehkan Kaskuser lain yang salah masuk kamar "nj**g, salah kamar woy gob**k". Iseng2 ane telusurin postingan dia, dan ternyata ane mendapatkan satu postingan "Bener gan di SMA ane juga gitu". Ternyata bocah ababil yang sedang mencari jati dirinya di Kaskus sedang beraksi.
emoticon-Smilie

Terserah agan percaya apa nggak sama ane, pastinya ada banyak banget para ababil yang usianya masih bisa dibilang "Anak Ingusan" yang suka merendahkan orang lain yang belum tentu seusia dengan dia.

Oke, kalo emang ada kesalahan dari orang lain, seharusnya kan bisa diberitahukan dengan baik2 tanpa dengan kata2 yang kurang ajar.

Apakah kalian para bocah hanya berani berbicara demikian di dunia maya? Bagaimana dengan kehidupan nyata kalian? Apakah sudah pintar? Hebat?

Pernah satu kali ane bertemu dengan seorang kaskuser, dia berkata di Kaskus sekarang banyak bocahnya gan, ngga kaya dulu lagi. Sekarang banyak yang sok jagonya, thread becanda diseriusin, thread serius dibencadaain. Attitude mereka nol gan.

Waduh tuh orang lebih lama ngaskus dari ane, secara dia pertama join thn 2003, pasukan dimana2. Tapi ternyata doski juga bisa punya pikiran yang demikian.

Yah, semuanya hanya kita sendiri aja yang merenungkan dan menjawabnya.

Orang pintar tidak akan membodohkan orang lain.

Quote:


kalo ane ga menyalahkan kinerja momod, mimin samasekali. mereka telah berjasa banget buat kaskuser. dan mereka telah melakukan yang terbaik.

ane hanya menyoroti tingkah laku para ababil yang sok sok an di kaskus.
kalo ane sih mnganggap id kaskus ane sangat berharga, lebih berharga drpd cendol fullbar emoticon-Smilie

dan ane menyayangkan sekali kalo kaskus diancurkan oleh pihak2 yang masih labil dalam menanggapi suatu hal yang ane rasa tidak perlu dipermasalahkan, menjadi masalah yang dibesar2kan emoticon-Smilie


Thanks, GOD BLESS

Kasih Rate5 aja gan, Cendol udah ngga penting lagi sekarang


iPhone 4S 32GB Mulus Lengkap Garansi Panjang #ForumKaskus
http://www.kaskus.co.id/thread/55dc81e61854f71a368b457b
Diubah oleh SaLadiN 25-08-2015 15:00
0
10.4K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan