vimilsAvatar border
TS
vimils
CARA MENGETAHUI KEDATANGAN MALAIKAT DAN SETAN !!! PENGEN TAU MASUK GAN



Pernahkah agan mendengar suara Anjing menggonggong dimalam hari atau suara Ayam berkokok dimalam hari tepat diantara pukul 00:00 atau lewat sedikit atau sebelum waktu subuh datang , banyak mitos mengatakan jika ayam berkokok dimalam hari ada yang hamdan att , bunting/hamil di luar nikah (stop) ber su'uzon mulailah berpikiran poting ( positiv thingking ) ane mau memberi info buat agan agan supaya kaya akan pengetahuan khususnya buat umat muslim jika non muslim gpp ayo go to TKP emoticon-Traveller

Kasus ini serupa dengan tingkah laku anjing. Anjing yang biasanya menggonggong sepanjang harinya, ternyata pada waktu malam terkadang ia melolong layaknya serigala. Jika serigala melolong dengan tujuan untuk memberi tanda serigala yang lain,lalu apa tujuan dari anjing? Padahal ia tinggal di daerah perumahan misalnya. Apakah untuk mengingatkan anjing-anjing tetangga waktunya sholat tahajud ? ( ga masuk akal dong )

Inilah 2 hadits di bawah ini menceritakan kronologinya :


1) “Apabila kamu mendengar ayam jago berkokok (di waktu malam), mintalah anugerah kepada Allah, sesungguhnya ia melihat Malaikat. Tapi apabila engkau mendengar keledai meringkik (di waktu malam), mintalah perlindungan kepada Allah dari gangguan syaitan, sesungguhnya ia melihat syaitan.”

(HR. Bukhari dengan Fathul Baari 6/350, Muslim 4/2092 no. 2729. Tambahan yang terdapat dalam kurung diriwayatkan oleh al-Bukhari dalam Adabul Mufrad no 1236, lihat silsilah Adabul Mufrad no. 938 dan Silsilah Ahaadist ash-Shahiihah no. 3183. Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu.)


2) “Jika kalian mendengar lolongan anjing dan ringkikan keledai pada malam hari maka berlindunglah kepada Allah darinya karena ia melihat apa yang tidak dapat kalian lihat.”


(HR. Abu Dawud no. 5103, Ahmad 3/306, 355-356 Shahih al-Adabul Mufrad no. 937 serta Ibnu Sunni no. 311 dalam ‘Amalul Yaum wal Lailah. Dari Jabir bin Abdillah Radhiyallahu ‘Anhu.)

MENURUT ILMU LOGIKA :

Keledai itu dapat melihat dengan sinar inframerah, sedangkan setan sendiri berasal dari jin yang diciptakan dari api. Artinya,setan termasuk dalam lingkup infra merah.

Karena itulah, keledai dapat melihat setan,tetapi tidak bisa melihat malaikat.

Adapun ayam jantan, ia mampu melihatsinar ultraviolet,
sedangkan malaikatdiciptakan dari cahaya, artinya dari sinarultraviolet. Karena itulah, malaikat dapat dilihat oleh ayam jantan.
Hal ini menjelaskan kepada kita mengapasetan melarikan diri saat disebutkan namaAllah. Penyebabnya adalah karena paramalaikat datang ke tempat yang disebutnama Allah itu, sehingga setan melarikandiri.Mengapa setan menghindar bila ada malaikat?Jawabannya adalah karena setan terganggu bila melihat cahaya malaikat. Dengan kata lain, jika sinar ultraviolet bertemu dengan sinar inframerah di satu tempat, maka sinar merah memudar.


subhanallah maha suci allah !!


BUDAYAKAN KOMEN DI TRIT INI DONG GAN


just share info untuk semua gan emoticon-Shakehand2


jika agan berkenan rate ane dong dengan 5 BINTANG berikan ane secangkir CENDOL


makasih salam kaskusers VIMS THREAD
Diubah oleh vimils 03-09-2015 19:47
0
15.7K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan