Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BeduageAvatar border
TS
Beduage
Bukan Parfum, Ini Aroma-aroma Aneh yang Bangkitkan Hasrat Seks Wanita


Jakarta - Jenis aroma tertentu bisa membuat mood bercinta seseorang meningkat, atau menurun tergantung dari jenisnya. Tapi ternyata bukan aroma harum seperti yang dibayangkan banyak orang, tapi justru bau yang tidak biasa.

Survei yang dilakukan kepada 2.000 responden di Inggris mengungkapkan bahwa wanita suka jika suami atau kekasih mereka beraroma seperti bensin, cat, tinta printer atau barang-barang bermaterial kulit. Sedangkan bagi para pria, wanita yang memiliki aroma tubuh seperti lipstik, baby lotion atau daging panggang lah yang dinilai lebih menarik secara seksual.

Alasan kenapa aroma-aroma aneh tersebut bisa membangkitkan gairah seks pun belum jelas. Namun menurut Daz, brand sabun yang memprakarsai penelitian tersebut, orang suka dengan aroma cat atau daging panggang karena itu bisa menstimulasi ingatan romantis mereka.

Bensin, tinta printer atau lipstik misalnya, mengingatkan mereka akan kehangatan rumah di mana orang-orang terkasih tinggal di dalamnya. Ketika memori romantis muncul di kepala, mood pun jadi lebih baik dan membesarkan kemungkinan hasrat bercinta juga ikut timbul.

"Beberapa aroma aneh tapi indah bisa membawa kita kembali ke memori yang indah. Akibatnya kita jadi merasa lebih relaks dan tertarik kepada seseorang (yang berada di dalam ingatan bahagia)," ujar pakar percintaan Simone Bienne, seperti dikutip dari Express.

Aroma --non parfum-- lainnya yang juga bisa meningkatkan mood bercinta adalah, tak lain, keringat Anda sendiri. Terdengar sedikit menjijikan memang, tapi hal itu telah terbukti secara ilmiah.

Berdasarkan hasil penelitian yang dimuat dalam The Journal of Neuroscience, wanita bisa bergairah hanya dengan menghirup aroma keringat pria. Keringat manusia mengandung pheromone, senyawa kimia yang bisa menimbulkan ketertarikan seksual antara pria-wanita, dan itu terdapat secara alami pada aroma tubuh seseorang. Menghirupnya bisa meningkatkan level cortisol pada wanita. Cortisol merupakan hormon yang memicu stres, tapi di sisi lain juga bertanggungjawab akan bangkitnya hasrat seksual serta memengaruhi ovulasi pada wanita.
SUMBER

0
6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan