Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Abc..ZAvatar border
TS
Abc..Z
[forever leader]Gelar Kongres April 2015, PDIP Akan Sahkan Mega Sebagai Ketum Lagi
http://news.detik.com/read/2014/10/2...gai-ketum-lagi

Jakarta - Sejumlah elite PDI Perjuangan hari ini menggelar rapat internal untuk membahas persiapan kongres partai yang rencananya digelar pada April 2015. Wakil Sekjen PDIP Ahmad Basarah mengatakan dalam kongres nanti rencananya ada beberapa agenda yang akan ditetapkan.

"Soal kongres. Tahapan-tahapan kongres sudah mulai kita lakukan. Rencananya April 2015 kongresnya," kata Basarah di sela-sela rapat internal di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Dia merincikan beberapa agenda yang rencananya ditetapkan pada kongres partai tahun depan adalah penetapan Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum PDIP. Ada juga rencana penetapan kepengurusan DPP yang baru. Tidak ketinggalan, visi misi PDIP sebagai partai pemerintah yang sebelumnya selama dua periode identik dengan partai oposisi.

"Kita juga akan tetapkan perjuangan partai yang baru. Terkait politik nasional yang akan PDIP jalani," ujarnya.

Menurut Basarah, rapat internal hari ini dipimpin langsung oleh Sekjen Tjahjo Kumolo. Dia menyebut 15 DPP hadir dalam rapat ini. Namun, beberapa Ketua DPP termasuk Puan Maharani berhalangan hadir karena ada tugas partai lain.

"DPP rapat ada 15 orang DPP dipimpin Mas Tjahjo. Cuma mas Tjahjo sudah pulang duluan. Mba Puan enggak datang, ada tugas lain," katanya.

Dari pantauan, rapat internal ini diikuti Bendahara Umum Olly Dondokambey, Wasekjen PDIP Erico Sotarduga, Wasekjen Ahmad Basarah, dan Ketua DPP PDIP Effendi Simbolon.


pertanyaan gw


PDIP kekurangan figur leader role yah, sampe megawati dijadiin ketum lagi? emoticon-Big Grin
0
3.5K
65
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan