lutfiari206Avatar border
TS
lutfiari206
Ada Ribuan Kutu Di Rambut Seorang Anak Perempuan, Buat Anda Merinding
ONVSOFF.com – Ini adalah kasus “kutu kepala” yang paling ekstrim, Dan jika anda melihat video ini anda akan merinding dan tentu saja membuat kepala anda menjadi sangat gatal. Sebuah video menunjukan seorang ibu menyisir ribuan serangga (kutu) dari rambut putrinya. Diperkirakan kutu ini sangat membuat anak ini menderita berbulan-bulan. Namun para ahli mengatakan tidak semua kutu membuat kepala kita menjadi gatal, sehingga orang mungkin tidak tahu mereka memilikinya.

(Lihat Video Ribuan Kutu Di rambut Seorang Anak Permpuan)

Dalam video yang diposting di YouTube ini, menunjukan jutaan kutu merangkak dirambut anak ini, sang ibu berusaha mengeluarkan kutu ini dengan sisir bergigi halus, Ketika kamera difokuskan pada sisir tampak tak terhitung, kutu yang tertangkap dan menggeliat.

Dr Alejandra Perotti, dosen di University of Reading School of Biological Sciences, mengatakan dia terkejut melihat kasus ini. Anak-anak sering berada di kondisi yang disebut ‘plica Polonica’ di mana semua rambut bisa direkatkan dan tidak bisa disisir.(dailymail)

Dia berkata: “Anak ini hampir dalam kondisi itu.

“Untuk mengobatinya Anda harus memotong semua rambut. Jika hanya menyisir dan memberi sampo tidak akan bekerja ‘. Anda harus memotong rambut (botak) sehingga kutu betina tidak bertelur.

Salah satu metode kurang dimanfaatkan untuk mengobati kutu adalah dengan menggunakan antibiotik, kata Dr Perotti.
Dia menjelaskan: “Semua kutu manusia memiliki bakteri yang hidup di dalamnya.

‘Jika Anda memperlakukan orang dengan antibiotik, kemungkinan kutu akan mati, karena membunuh bakteri ini dalam diri mereka dan mereka tidak dapat bertahan hidup tanpa itu.
[YOUTUBE]
[/youtube]
0
8.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan