Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okbatikAvatar border
TS
okbatik
Ngeri, di Iran tak Bener Pakai Kerudung Disiram Air Keras
Sejumlah perempuan di Isfahan, kota terbesar ketiga di Iran, beberapa hari terakhir waswas ketika meninggalkan rumah. Sekelompok orang tidak dikenal melempari dan menyiramkan air keras ke sejumlah perempuan yang dinilai kurang pas atau tidak tepat dalam memakai kerudung.

Teror itu mengundang reaksi dan kecaman petinggi, tokoh, maupun masyarakat. Kementerian Dalam Negeri dan pejabat lokal Isfahan sedang menyelidiki kasus ini. Morteza Mir Bagheri, Deputi Menteri Dalam Negeri Urusan Kemasyarakatan, Senin (20/10), mengatakan, ‘'tiga atau empat'' pelaku berhasil ditangkap.

Hossein Ashtari, komandan kepolisian di Isfahan yang dikutip situs resmi Jaam-e-Jam, menuturkan sedikitnya terjadi empat serangan dengan air keras itu. Namun, laporan tidak resmi menyebutkan sedikitnya terjadi 11 kali serangan terhadap kaum Hawa di kota itu. Ashtari menyebut para pelaku kemungkinan mengalami ‘'gangguan jiwa''.

Foto-foto yang dilansir IRNA menunjukkan sejumlah perempuan terbaring di ranjang rumah sakit dengan wajah diperban. Kantor berita resmi itu juga melaporkan, seorang korban perempuan berusia 28 tahun diserang ketika menyetir mobil dengan jendela terbuka.

Air keras yang dilemparkan seseorang menghantam wajahnya. Ia pun kehilangan kendali dan tiada kuasa menahan sakit. Ia langsung mengerem mobilnya tepat di tengah persimpangan jalan. Beruntung saat itu kondisi lalu lintas sepi. Perempuan itu lantas keluar dari mobil dan berteriak minta tolong.

‘'Aku terbakar, aku terbakar...,'' teriaknya, sebagaimana dituturkan seorang saksi mata.

Baca selanjutnya: http://goo.gl/2kS2oh

wah ngeri juga nih
0
3K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan