Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Joko.WiAvatar border
TS
Joko.Wi
[Stop Press] Kabinet Diumumkan di Priok Jam 19.00 WIB
Kabinet Diumumkan di Priok Jam 19.00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pengumuman kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla bakal diadakan pukul 19.00 WIB di Dermaga 302 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (22/10).

Hal itu dikonfirmasikan oleh Corporate Secretary Pelindo II Rima Noviyanto kepada CNN Indonesia, Rabu (22/10). “Wartawan yang ingin ke sana harus ke Kantor Pusat Pelindo II dulu untuk mengambil ID,” katanya.

Saat ini sudah dipersiapkan satu tenda besar di dermaga itu. Pasukan Pengamanan Kepresidenan (Paspampres), kata Rima, sudah siaga di dermaga itu.

Sebelumnya Rima mengatakan Pelabuhan Tanjung Priok siap menjadi tempat penyelenggaraan pengumuman. “Jadi atau tidak jadi, kami siap di sini,” katanya.

Rima mengatakan Paspampres telah memeriksa sejumlah lokasi di Pelabuhan Tanjung Priok terkait rencana pengumuman kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Penyisiran oleh Paspampres di kawasan pelabuhan dilakukan kurang lebih dua jam dari pukul 13.00-15.00 WIB.

Kendati banyak pengamanan di kantor Pelindo, namun dia menegaskan tidak ada hambatan dalam aktivitas perusahaan hari ini. Dia mengakui kedatangan Jokowi ke pelabuhan bukan pertama kali dilakukan. "Beberapa minggu lalu kan Pak Jokowi juga sudah meninjau Pelabuhan Tanjung Priok, jadi bagi kami pengamanan ini biasa saja," tuturnya.

http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/...k-jam-1900-wib

Insya Allah..., doakan lancar..., tunggu aja nanti ya..., yang pasti tetep (konsisten), ndak ada kader/simpatisan Partai KS (di kabinet) emoticon-shakehand hehehe.
0
16.2K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan