nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Biadab...Unta Dimutilasi (Tangan dan Kaki), Dipaksa Ikut Mengemis


Untuk mendapat simpati orang, dua pengemis di Negeri Tirai Bambu itu tega memutilasi kaki seekor unta. Binatang gurun itu dipaksa mengikuti pengemis bersujud di pinggir jalan.

Dream - Ada-ada saja ulah para pengemis untuk menarik belas kasihan dari orang lain. Banyak di antara mereka pura-pura cacat. Sebagian lagi mengaku-ngaku keluarganya tengah dirawat di rumah sakit dan butuh uang.

Pengemis di Tiongkok melakukan tindakan ekstrem. Dia mengunakan cara yang dinilai kelewat batas. Untuk mendapat simpati orang, dua pengemis di Negeri Tirai Bambu itu tega memutilasi kaki seekor unta. Binatang gurun itu dipaksa mengikuti pengemis bersujud di pinggir jalan.

Dikutip Dream dari laman Malaysia Chronicle, Rabu 22 Oktober 2014, foto-foto kekejaman itu dimuat oleh sejumlah media di China. Menurut media-media setempat, unta malang itu diajak mengemis di tempat-tempat keramaian. Ikut bersujud seperti pengemis yang membawanya.

Unta Dimutilasi, Dipaksa Ikut Mengemis

Polisi China telah melakukan penyelidikan. Mereka menemukan unta dari wilayah Fuzhou yang dibawa mengemis itu kondisinya sangat memprihatinkan. Unta yang terbaring di atas aspal itu tak punya kuku lagi. Polisi menduga kedua pengemis yang membawanya telah memotong kuku itu secara brutal.

Berita dari Fuzhou News pada bulan April silam melaporkan sepasang pengemis ini mampu meraup ratusan yuan, hanya dalam beberapa jam. Dengan cara meminta-minta sambil membawa unta yang dipotong pada bagian kakinya itu.

Unta liar merupakan salah satu binatang yang paling terancam keberadaanya. Namun, menurut media setempat, pemerintah Tiongkok tidak melakukan perlindungan terhadap unta-unta itu. Kini hanya ada sekitar 600 ekor saja di Gurun Gobi dan 800 di padang pasir Mongolia. (Ism)

http://www.dream.co.id/news/setelah-dipotong-kakinya-unta-china-dipaksa-ikut-mengemis-141022t.html
__________________________________________________________________________
Tololnya keterlaluan, Biadab, manusia Busuk...gw yakin nih orang lagi ngincer Iphone atau sebangsanya. jujur kalo ada duit gw beli tuh unta dan gw rawat
Diubah oleh nevertalk 23-10-2014 12:58
0
6.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan