TheDutchesAvatar border
TS
TheDutches
[JAKARTA] - Start Up Job Vacancies for YOUNG and CREATIVE people
Dear Kaskuser,

Kami adalah perusahaan start-up local yang bergerak di bidang Website, entertainment, hiburan. Kami menelusuri dan menemukan tempat-tempat aktivitas yang menarik namun kadang-kadang masih tersembunyi karena tidak adanya publikasi yang memadai. Visi kami adalah merubah Weekend/Weekdays masyarakat Indonesia yang tadinya hanya dihabiskan di Mall atau Cafe, nongkrong-nonton-gosip-pulang menjadi Weekend/Weekdays yang lebih berkesan dan meninggalkan memory bersama teman, pacar, atau keluarga. Dan kami juga akan membawa beberapa aktivitas/permainan yang belum pernah ada dan menawarkan kepada client/partner untuk bekerjasama menjadi PIONEER di Indonesia.

Untuk itu kami mencari bakat-bakat muda yang kreatif dan berani menerima tantangan untuk bergabung dengan perusahaan kami.

Kami mencari orang yang cocok untuk menempati posisi mengutamakan keuletan, supel, senang bernegosiasi, mempunyai pribadi yang menyenangkan baik dengan client atau dengan internal, dan yang paling utama adalah DAPAT BERBAHASA INGGRIS (karena boss nya orang asing emoticon-Kiss). Dan tolong DIBACA dengan seksama dulu JOB DESC nya dan RANGE SALARY nya, jadi kalau dipanggil interview sudah tau apa pekerjaan nya dan supaya tidak mengecewakan agan-agan dan aganwati yang ingin mencoba bergabung emoticon-Smilie

Berikut adalah Profile Company kami
Spoiler for :


Posisi yang ditawarkan adalah "Content Generator", secara singkatnya Content Generator adalah orang yang meliput tempat-tempat aktivitas dan membuat publikasi. Berikut adalah job's deskripsi nya
Spoiler for :



Berminat?? Langsung kirimkan CV (tulis subject nya dengan format "KASKUSER_nama anda_posisi yang diinginkan", karena saya akan mengutamakan CV dari Kaskuser terlebih dahulu. Email CV kaskuser ke:
Spoiler for :

Atau jika ingin bertanya silahkan sms/telpon ke
Spoiler for :


Terimakasih dan Good Luck!
Diubah oleh TheDutches 27-10-2014 16:45
0
3.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan