Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ichy04Avatar border
TS
ichy04
Xiaomi dan Steve Jobs
Berkenan untuk dirate atau dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

1. Gadget Xiaomi sangatlah murah untuk spec yang ada

Xiaomi Redmi juga tidak kalah ngeri. Smartphone ini memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 720p, prosesor quad-core MediaTek 1,5GHz, RAM 1GB, kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 1,3 megapixel, serta baterai 2.000mAh. Berapa harganya? Rp 1,5 juta.

2. penjualan kilat "flash Sale" online

Apa itu penjualan kilat "flash Sale"? Artinya mereka melakukan penjualan dalam rentang waktu tertentu saja, dan biasanya persediaan handphone Xiaomi terbatas.

Seberapa efektifkah penjualan kilat online Xiaomi? Mereka berhasil menjual 150.000 smartphone Mi3 melalui WeChat di China hanya dalam waktu 10 menit. Perusahaan ini juga berhasil menjual 10.000 Xiaomi Redmi di Hong Kong hanya dalam waktu 36 detik. Di Singapura, Xiaomi menjual seluruh persediaan Mi3 dan Redmi-nya di bawah 2 dan 8 menit. di Indonesia dalam waktu 10-15 menit, dengan jumlah pengakses situs penjualan online sampai 60.000.

Hal unik dari XIAOMI:

Pendiri Xiaomi sering disandingkan dengan Steve Jobs, Harga yang murah tapi ga murahan, penjualan kilat punya kelemahan yaitu terbatas pada server dan koneksi internet masing-masing negara. karena seperti yang kita tahu, semakin banyak yang mengakses suatu situs namun jika servernya sudah overload maka akan terjadi crash site. kayak kaskus overload posting. jadi sulit untuk diakses dan dikunjungi untuk membeli gadget ini.

Spoiler for Unboxing xiomi:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)

revisian:
Spoiler for 1:

Spoiler for XIAOMI REDMI SALE LAZADAng:


Spoiler for katanya agan ini:

Diubah oleh ichy04 10-11-2014 05:36
0
12.8K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan